YUK REVIEW VIVO V11 PRO YANG MENGAGUMKAN!

Posted on

Semakin bertambah nya tahun tentu saja semakin membuat zaman menjadi lebih canggih. Bukan hanya komputer tapi smartphone pun tidak kalah beragamnya yang bahkan kualitasnya sudah seperti komputer.Kecanggihan para smartphone tentu saja tidak ada habisnya, selalu berkembang. Semua ponsel dari berbagai merk pun seakan tidak mau kalah dengan para pesaing. Terutama si Vivo ini gaes, setelah sukses merilis V9, Vivo kembali meluncurkan serangannya dengan smartphone barunya yaitu V11 pro yang menawarkan serangkaian fitur yang menarik di padu dengan teknolodinya. Desain notch pada V11 yang kekinian waterdrop menjadi daya tarik utama dari Vivo V11 pro ini loh.

Vivo V11 pro ini mengemukakan teknologi baru fingerprint yang letaknya ada pada layar bernama Screen Touch ID. Vivo merupakan vendor smartphone pertama yang menyajikan Screen touch ID pada smartphonenya si V11 pro. Kebayang nggak sih guys canggihnya kayak apa?

Fitur yang menjadi andalan Vivo V11 Pro yang lain adalah Ultran All Screen. Layar juga menjadi salah satu fokus Vivo pada ponsel keluaran barunya ini.

Asisten virtual pun juga hadir bernama jovi pada Vivo V11 Pro INI. Layaknya asisten virtual, jovi mampu membatu kamu dalam mengoperasikan Vivo V11 Pro lho.

Di dalam paket pembeliannya pun Vivo V11 Pro, disertai promo bundling dengan IM3 SIM Card. Promonya ada dalam setiap pembelian Vivo V11 Pro dan Vivo V11 dengan pengisian pulsa seharga RP 20.000 dan kuota tanpa batas untuk penggunaan Sosmed serta streaming Youtube selama setahun dari Indosat Ooredo!

Warna yang di sajikan si Vivo V11 Pro ini pun hadir dalam beberapa varian warna seperti, Starry Black dan Nebula Purple. Warna dari Starry Black sendiri terinspirasi dari suasana pada malam hari dengan milyaran pancaran cahaya bintang yang sedang berkilauan di langit. Kombinasi warna hitam dan biru ini membuat varian warnanya terlihat elegan dan mewah.

Balutan pada Nebula Purple membuat si Vivo V11 Pro ini semakin elegan. Seperti namanya, Nebula Purple ini membadukan warna biru dengan ungu serta kilauan cahaya yang bersinar di galaxy.

Dalam keseluruhan nya, tubuh Vivo V11 Pro menggunakan material plastik. Bagian belakang juga menggunakan plastik dengan dilapisi material glass yang menyerupai kacca asli.

Dengan material yang seperti itu membuat si Vivo V11 Pro tidak licin saat digenggam. Bobot dan dimensi pada Vivo V11 Pro sendiri adalah 156 gram 157.91 x 75.08 x 7.9mm. kama disaat kamu menggenggamnya akan terasa ringan dan cukup nyaman. Terlebih jika di masukan dalam saku.

Terdapat sudut lengkungan 3D pada ujung ponsel ini menambah kenyamaan ketika di genggam. Tapi, finishing desain Vivo V11 Pro ini sedikit kurang halus hingga terasa agak kasar dan tajam saat di genggam.

Bagian depan pada Vivo V11 Pro terlihat sangat luas. Meski hanya terdapat layar berukurang 6,41 inci, notch mini waterdrop serta speaker receiver pada bagian depannya.

Si Vivo V11 Pro ini pun di kelilingi oleh bezel yang sangat tipis dengan ukuran hanya 1,76 mm di sisi samping, fingerprint nya tersemat didalam layar Vivo V11Pro.

Beralih pada bagian belakang si V11 Pro ini, kamu akan menjumpai kamera utama ganda, LED Flash serta logo Vivo tentunya. Terdapat tombol volume up dan down di sisi kanan ponsel ini tentu nya. sementara pada sisi kirinya hanya di termui slot microSD dan SIM Card saja.

Pada bagian bawahnya dibubuhi slot microUSB 2.0 yang juga berfungsi sebagai USB OTG, dan sebuah speaker serta jack audio 3,5mm. Beralih pada bagian atas, yang terdapat port mic saja.

 

Setelah ngomongin tentang body si Vivo V11 Pro, bagaimana dengan kamera nya ya?

Kamera utama pada Vivo V11 Pro di dukung sensor ganda beresolusi 12MP dan 5MP. Sensor utama beresolusi 12MP dengan dukungan aperture f/1.8 pixel sebesar 1,28um. Sementara pada sensor keduanya 5MP yang memiliki bukaan f/2.4.

Sensor utama di lengkapi dengan Dual pixel dengan 24juta unit fotosensitif. Setiap pixel terpecah menjadi dua bagian yang lebih kecil masing- masing beroperasi secara independen untuk memberikan dorongan besar dalam sensitivitas cahaya nya.

Kombinasi seperti ini mampu meningkatkan fotosensitivitas dalam kondisi rendah cahaya loh. Keren banget kan gaes? Cukup arahkan dan bidik, V11 PRO ini akan memastikan hasil foto mu tetap jernih dan cerah meski dalam kondisi yang minim pencahayaan.

Review kamera pada Vivo V11 Pro dan keunggulan lainnya