tanda-tanda jatuh cinta
tanda-tanda jatuh cinta

Tanda-Tanda Seseorang Jatuh Cinta Padamu

Posted on

­­Banyak hal yang sederhana terjadi pada kamu, tapi ngga kamu sadari bahwa ada seseorang yang sedang naksir padamu. Mungkin kamu pernah nebak-nebak apakah seseorang sedang menyukaimu atau kamu nya ngerasa kepedean bahwa gebetanmu sedang menaruh hati padamu.

Mengungkapkan perasaan cinta tak mudah untuk dilakukan bagi kamu yang ingin melamarnya. Mungkin banyak orang yang dengan mudahnya menemukan belahan jiwanya. Sayangnya kenyataan tak seindah harapan. Terkadang orang tersebut ragu, takut, mempertimbangkan banyak hal, atau menunggu terlalu lama untuk mengungkapkan perasaan cinya yang dimilikinya. Akan tetapi, jika ditahan lebih lama, sikap dan tindak-tanduk seseorang yang tengah jatuh cinta sering terlihat berbeda.

jatuh cinta padamu
jatuh cinta padamu

Ada tanda-tanda bila seseorang yang sedang jatuh cinta padamu :

  1. Selalu memposisikan dirinya di hadapanmu atau ingin selalu di dekatmu

Orang yang menyukaimu selalu ingin fokus pada kamu dan tidak ingin membagi perhatiannya ke orang lain.

  1. Tertawa terhadap lelucon yang kamu katakan

Hal ini merupakan salah satu tanda yang paling jelas. Jika seseorang tertawa pada lelucon yang kamu lontarkan, bisa jadi dia menyukaimu, loh. Bahkan dia bisa saja tertawa walaupun lawakanmu garing, upss!

  1. Suka melirik ke arahmu

Orang yang menyukaimu jika dia bersama denganmu dia akan melihat dengan tatapan yang lebih dalam. Disbanding saat dia melihat orang lain. Bahkan terkadang orang tersebut tidak bisa memalingkan mata darimu karena terlalu terpesona denganmu. Waw!

  1. Mencari perhatian dengan menyentuh

Menyentuh disini bukan menyentuh dengan sembarangan loh. Namun menyentuh ini memiliki rasa hormat. Contohnya, di saat kalian ngobrol dalam suasana akrab dan nyaman, seseorang kemungkinan akan memegang tangan atau pundakmu. Tapi tetap harus ingat! Jangan sembarangan pegang-pegang ya.

  1. Berusaha untuk berduaan denganmu

Jika gebetanmu selalu mencari kesempatan untuk bisa berbincang empat mata denganmu, kemungkinan dia sudah memiliki rasa suka sama kamu nih. Kalau sudah begini caranya, dia akan selalu ingin menghabiskan waktu berduaan saja dengan orang yang disukainya.

  1. Tidak segan memberikan pendapatnya padamu

Seseorang yang sudah bersikap biasa saja padamu dan ngga malu bertatapan langsung, kemungkinan dia ngga naksir padamu. Tapi berbeda dengan orang yang sedang jatuh cinta padamu. Dia akan malu-malu saat melakukan kontak mata denganmu. Di saat kalian menatap balik dengan orang tersebut, reaksinya akan tampak kikuk dan malu-malu deh. Lucu banget ya.

  1. Selalu menjaga penampilan di depanmu

Seseorang yang menyukaimu pasti akan terus berusaha untuk selalu menjaga penampilan di saat akan bertemu denganmu. Dia akan selalu menjaga penampilan agar membuatmu terkesan di saat melihatnya sebagai seseorang yang rapid an tentu cakep.

  1. Dia mempunyai nama panggilan khusus untukmu

memiliki panggilan khusus
memiliki panggilan khusus

Hal ini salah satu untuk menunjukkan bahwa dia suka denganmu. Dia menganggap bahwa kamu berbeda dengan lainnya.misalnya, dipanggil dengan sebutan ndut, pesek, bawel, dan lain sebagainya. Alasan ini akan terlihat lebih manis dan manja.

Apakah calon kekasihmu sudah memberi tanda-tanda di atas? Kalau sudah mungkin kamu akan bahagia karena dia sudah berpotensi punya perasaan yang sama denganmu.

Saran dan kritik dapat menghubungi kontak saya : -facebook : Intan Ayu Miranti, -instagram : @intan.a.m_25, -gmail : intanayumiranti272@gmail.com