Review Kamera Pada Vivo V11 Pro dan Keunggulan Lainnya

Posted on

Baik kamera utama ataupun kamera selfie pada Vivo V11 Pro di dukung dengan teknologi AI yang mampu memaksimalkan kinerja pada kamera. Teknologi HDR terbaru pada gadget ini bisa menjadi penawar dalam berbagai masalah pengambilan foto dalam kondisi backlight. Kamu dapat mengaktifkannya di ikon HDR yang ada pada kanan atas menu kamera.

Dukungan AI Low Light Mode bisa meminimalisir noise pada kondisi minim cahaya sekalipun. Mode ini mampun untuk mengambil enam gambar sekaligus dan menggabungkannya menjadi satu untuk memberikan hasil yang sanagt menajubkan.

Saat mencobanya pada kondisi minim pencahayaan menggunakan kamera utama Vivo V11 Pro mampu menangkap objek dnegan baik. Tapi, masih ada sedikit noise ketika gambar di zoom terlalu besar. Untuk menyiasatinya kamu bisa menggunakan LED flash.

Dan hasilnya, pada kondisi yang cukup chaya, tentu hasil yang di berikan jauh lebih baik. Ketika hasil fotonya di perbesar maka nyaris tidak ada noise.

Juga, terdapat teknologi Dual-Pixel autofocus DSLR-standard yang akan membatu kamu untuk mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik. Mengagumkan bukan?

Teknologi Al Scene Recognition mampu mengenali objek foto seperti wajah manusia, tubuh manusia, tumbuhan, makanan dan objek lainnya. Dalam memindai objek tentunya teknologi Al ini cukup akurat.

Kamu juga bisa mengatur efek bokeh background foto menggunakan kamera utama maupun kamera selfie. Semakin tinggi pengaturannay, semakin bear pula efek bokeh yang di hasilkan. Cukup tap ikon manusia pada bagian tengah atas.

Dalam pengaturan kamera nya pun, di suguhkan beberapa filter yang dapat mempercantik hasil pada foto untuk kamera utama nya maupun si selfie sendiri. filter tersebut mencakup grapefruit, yummy, mint, 1970, macarons dan chaplin. Ini ada baik pada kamera utama maupun selfie loh.

Untuk selfie nya sendiri Vivo V11 Pro membubuhi kamera depan dengan resolusi 25MP dengan aperture f/2.0. kamera selfie ini di padukan disongkong teknologi Al Face Shaping terbaru yang bisa mendeteksi wajah mu lebih akurat. Setelah di perbarui Al Selfie Lighting sekarang mengajukan lebih banyak pencahayaan dari pada sebelumnya.

Dalam Algoritme nya Vivo V11 Pro dapat memahami wajah mu berinteraksi dengan cahaya dalam bentuk 3D. Al ini juga memberikan tambahan efek cahaya artistik untuk memberi tampilan yang kamu inginkan.

Soal video, Vivo V11 Pro menyuguhkan mode normal, slo-motion dan time lapse. Mode ini hanya bisa digunakan pada kamera utama saja.

Resolusi videonya tersedia 480p hingg 1080p loh. Kamera utama baik kamera selfie mempunyai resolusi video yang sama.

Kalian bisa mencoba saat steaming video di instagram, gunakan kamera Vivo V11 Pro. Hasilnya akan cukup baik pada saat pencahayaannya cukup. Tapi, pada saat kondisi yang low light maka hasilnya akan kurang maksimal.

Bukan hanya foto, kamera utama ponsel ini juga mampun mendeteksi objek seperti text, produk dan scan barcode loh, ini juga berkat dukungan dari teknologi Al. Teknologi ini juga bekerja didukung oleh Google Lens dalam mendeteksi objek. Google Lens sudah ter-integrasi langsung dengan kamera Vivo V11 Pro tanpa perlu instal dulu lohh.

Menelusuri organ tubuh si Vivo V11 Pro, bukan hanya body, tapi organ nya ternyata di perkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 di kombinasikan dengan prosesor Octa Core. RAM nya sendiri 6GB dan ROM sebesar 64GB. Terdapat juga slot microSD yang dapat di perluas hingga 25GB.

Sumber tenaga atau baterai pada Vivo V11 Pro di bekali dengan kapasitas 3400mAh. Sokongan Dual-Engine Fast Charging membuat proses pengisian daya Vivo V11 Pro semakin cepat.

Dalam kondisi tidak memiliki daya atau 0% Vivo V11 Pro hanya membutuhkan waktu 1,5jam saja maka baterai akan terisi penuh.

Dalam penggunaan untuk bermain game non- stop Vivo V11 Pro bisa bertahan hingga 8 jam. Dan dalam penggunaan harian seperti sosial media, menonton video, pesan instan, telepon, mendengar musik dan lain sebaginya, ponsel ini mampu bertahan samapai 12 jam lama nya. dalam posisi standby pun Vivo V11 Pro bisa bertahan selama 24 jam.

Dalam segi audio, suara yang di hasilkan ponsel ini cukup bulat dan jernih. Tapi, jika kamu menggukana dalaam volume yang tertinggi maka suara yang di hasilkan akan pecah.

review smartphone vivo v11 pro