model gaya foto
model gaya foto

Model Gaya Foto yang Bikin Kamu Pengen Coba

Posted on

Zaman sekarang adalah zaman media sosial, banyak dari kalangan anak muda saling bersaing untuk menonjolkan diri, salah satunya melalui foto-foto dirimu atau beramai-ramai bersama kawan-kawan. Semakin kekinian foto yang kamu miliki, bisa dibilang kamu gaul dan semakin banyak likes di media sosial. Yakin ga nih kalau kamu pengen gaul? Foto kekinian masa kini, apakah kamu sudah berpose untuk seluruhnya?

gaya kekinian
gaya kekinian
  1. Pura-pura ngobrol dan ketawa sama yang lain, dengan pose tidak melihat kamera

Mungkin dengan seperti ini mau terlihat candid namun tetap tampil keren se-geng yang jelas pose ini wajib untuk kamu miliki.

  1. Photo wide angel

Zaman sekarang action cam sangat sering untuk dipakai oleh para traveler. Selain bentuk yang kecil mungil nan ringkas inilah hasil jepretan foto lebih istimewa, yaitu lebih lebar. Sebab lensa yang digunakan adalah lensa cembung jadi kamu bisa mengambil gambar pemandangan yang lebih luas. Foto beramai-ramai tidak akan menjadi masalah, semua orang akan tetap terlihat dan tidak terpotong meski dari jarak dekat.

  1. Bak model papan atas yang sedang berada di runway

Model foto seperti ini sangat mudah, kamu cukup berpura-pura sedang berjalan sambil memegang tali tas yang menengok kea rah samping. Dan jangan lupa untuk mengambil foto dari bawah lebih sedikit agar kakimu terlihat lebih jenjang

  1. Cari dinding vintage ala Tumblr atau Instagram supaya foto terlihat lebih keren dan kece

Background ternyata sangat berpengaruh untuk fotomu. Jika background yang digunakan kontras dengan warna baju yang sedang kamu gunakan, maka hasil fotomu akan terlihat lebih menonjol. Di usahakan untuk selaras dengan background supaya dotomu terlihat lebih berkesan.

  1. Foto underware

Kecanggihan di teknologi masa kini membuatmu untuk bisa mengambil foto dari dalam air. Berfoto saat menyelam atau ber snorkeling sambil dikelilingi fauna dan biota laut memang sangat memukau. Jika kamu tidak bisa pergi ke pantai, kamu bisa berfoto di kolam renang.

  1. Berusaha berpose seperti model yang berada di majalah

Kamu cukup angkat kaki sedikit, lalu menoleh ke samping. Kamu pun sudah bisa menghasilkan foto bak model papan atas asalkan kameramu memadai dan orang yang mengambil foto memilih angle tepat. Jika kamu belum memiliki foto yang ala model begini, artinya kamu kurang gaul dan kurang modis deh.

  1. Foto backgenic

adalah pose yang memperlihatkan pemandangan di sekitar. Anda tidak perlu menghadap ke kamera. Pose ini lagi menjadi gaya foto kekinian para anak muda. Walau kelihatan mudah, aslinya pose ini tidak mudah untuk di dapatkan. Kamu harus menyesuaikan posisi tubuh dengan panorama yang indah untuk menghasilkan foto yang keren.

  1. Pose ala model

Gaya foto ini memperlihatkan pada keseluruhan badanmu di tengah pathway. Supaya outfit-mu lebih menonjol dan buatlah background dalam mode blur. Dan fokuskan pada badan kamu.

  1. Gaya pose candid

Pose candid merupakan gaya foto kekinian andalan pada para anak muda. Orang yang memotret seakan-akan mengambil fotomu secara diam-diam. Padahal yang sebenarnya dia sedang berpose tanpa melihat kamera.

  1. Silly face selfie

Buat kamu yang bosen foto sok cantik, sok ganteng, sok serius, dan lain sebagainya kamu dapat mencoba gaya ini. Berfoto dengan pose ini sudah banyak di media sosial. Mereka membuat ekspresi wajah yang lucu, unik, dan lain sebagainya.

  1. Couple selfie

Bagi kamu yang sudah memiliki kekasih, pasti pernah membuat foto couple. Couple selfie ini dapat dilakukan dimana saja, pokoknya bersana kekasih kita. Biasanya sih jadi orang iri karena melihat keromantisan pasangan.

Inilah beberapa model gaya foto yang dapat kamu coba. Kritik dan saran dapat menghubungi kontak saya yang : -facebook : Intan Ayu Miranti, -instagram : @intan.a.m_25, gmail : intanayumiranti272@gmail.com. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.