Mitos Tentang Tahi Lalat
Mitos Tentang Tahi Lalat

Apakah Anda Percaya Dengan Mitos Tentang Tahi Lalat ?

Posted on

Tahi lalat atau bisa dibilang tanda lahir masih menjadi misteri mengenai artinya sampai saat ini. Sehingga banyak spekulasi mengenai tahi lalat, bahkan beberapa orang mengaitkan tahi lalat dengan kepribadian dan juga watak seseorang.

Mitos Tentang Tahi Lalat
Mitos Tentang Tahi Lalat

Dalam ilmu astrologi ada sebuah konsep yang disebut Moleosophy untuk menentukan kepribadian seseorang berdasarkan letak tahi lalat yan ada di tubuhnya. Kali ini kami akan memberikan beberapa mitos mengenai tahi lalat berdasarkan letaknya.

Mitos Tahi Lalat Berdasarkan Letaknya.

Dahi.

Tahi lalat yang ada di dahi mempunyai dua arti yaitu pertama, jika tahi lalat itu terletak di dahi sebelah kanan berarti orang tersebut sangat cerdas, dan banyak memiliki pengetahuan saerta menonjol pada bidangnya. Sedangkan yang kedua jika tahi lalatnya terletak di sebelah kiri itu berarti orang itu spontan, menjlani hidupnya dengan bersungguh- sungguh, dan juga kreatif. Namun, orang tersebut memiliki sisi jelek yaitu boros dalam keuangan.

Mata.

Menurut Face Reading Dictionary tanda lahir atau tahi lalat yang ada di kelopak mata itu menunjukan kalua orang itu suka berpetualang. Kesukaannya pada berpetualang akan memberikan masalah buruk. Namun semua itu akan berbeda jika dia mau belajar, karena dengan belajar dia bisa menjadi orang yang lebih baik.

Ada juga yang mengatakan bahwa orang yang mempunyai tahi lalat di sekitar mata itu menandakan kalua orang itu adalah pembuat onar. Namun, tenang saja karena hal itu masih sekedar mitos, yang mana bisa sajah salah dalam pengartiannya.

Leher.

Ada yang mengatakan kalua tahi lalat yang ada di belakang leher itu karena gigitan bangau. Kalau menurut mitos zaman dulu yah, tahi lalat di leher itu menunjukan kalua orang tersebut akan menjadi orang yang sukses. Namun, kesuksesan itu akan menjauhinya dari orang- orang yang ia cintai.

Payudara.

Tahi lalat di payudara menujukkan pertanda baik. Karena, pertama jika tahi lalat itu berada di bawah peyudara sebelah kiri itu menjukkan anda akan sukses dalam karier dan juga dalam kehidupan. Sementara jika berada di bawah payudara kanan itu menunjukkan kalua anda mudah untuk mendapat keberuntungan.

Bahu.

Tahi lalat yang terletak di bahu menunjukkan kalua masa kecil orang itu kurang bahagia. Sehingga orang tersebut harus mencari pasangan hidup yang sama agar bisa saling mengerti dan mempunyai pengalaman yang sama untuk menemukan tujuan hidup.

Lengan.

Tahi lalat di lengan memiliki arti yang berbeda untuk pria dan wanita. Jika pria mempunyai tahi lalat di lengan ini menunjukkan kalua dia senang tinggal di rumah dan merawat anaknya. Namun, jika wanita yang mempunyai tahi lalat di lengan hal ini menunjukkan kalua wanita itu lebih mengutamakan kariernya daripada kehidupan pribadinya.

Paha.

Tahi lalat yang ada di paha menunjukkan rasa percaya diri, sehingga membuat orang itu disenangi banyak orang yang ada di sekitarnya. Tahi lalat di paha juga di yakini sebagai keberuntungan, kebahagiaan dan juga kekayaan.

Telapak Kaki.

Hal ini menandakan kalua orang itu adalah seorang pejuang. Jika terletak di kaki sebelah kanan berarti gemar berpetualang dan suka berpergian. Sedangkan kalua terletak di sebelah kiri berarti seorang pemimpin yang menunjukkan kinerja dengan tindakan disbanding dengan kata- kata.

Pipi.

Tahi lalat di pipi menunjukkan kalua anda itu mempunyai kemampuan berbicara yang mumpuni, beruntung, dermawan, dan bisa sukses diusia muda. Namun, hal ini juga menunjukkan kalua anda mudah kehilangan harta dan juga kekayaan.

Bibir.

Orang yang mempunyai tahi lalat di bibir menunjukkan kalua orang itu cenderung mempunyai kehidupan yang sejahtera sejak lahir. Namun, sayangnya dia memiliki sifat keras kepala.

Itulah beberapa mitos mengenai tahi lalat berdasarkan letaknya. Sebenarnya hidup seseorang itu tergantung bagaimana cara kita menjalaninya bukan berdasarkan letak tahi lalat. Jadi, jika kalian memiliki tahi lalat yang mana letaknya itu menunjukkan suatu hal yang buruk, anda tidak perlu bersedih karena mitos belum tentu benar. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat yah, amiin.