menguasai dunia
menguasai dunia

Menguasai Dunia Sunggguh Menakjubkan!

Posted on

Dunia yang sebenarnya terdiri dari dimensi yang sangat banyak. Dimensi yang pertama adalah dunia nyata yang saat ini sedang kita alami. Dunia yang selanjutnya adalah perdagangan, internet, hingga televisi. Ternyata di dunia itu orang atau kelompok yang dapat memegang kendali secara penuh. Dan dapat meraup keuntungan yang sebesar-besarnya.

menguasai sebuah dunia
menguasai sebuah dunia

Mereka adalah sekelompok orang yang pandai untuk memanfaatkan kesempatan secara diam-diam dan dapat menguasai sebuah dunia yang menjadi miliknya sendiri. Inilah beberapa kelompok orang yang mampu untuk membuat dunia yang menjadi miliknya secara utuh :

  1. MindGeek – Penguasa Industri Film Dewasa di Internet

mindGeek adalah sebuah perusahaan yang dibuat sejak internet di mulai. Perusahaan ini menyajikan konten dewasa. Saat ini MindGeek lebih sering disebut dengan Manwin. Perusahaan ini bisa menguasai lebih dari 35% situs internet dewasa. Dan mendapatkan penghasilan yang diperoleh dari membership, iklan, dan juga pengunduhan film secara premium.

Perusahaan ini melakukan monopoli pada distribusi film dewasa. Dan juga dapat mengambil copyright-nya. Dengan begitu mereka juga akan bisa mendapat untuk yang lebih besar dalam waktu yang singkat. Sangat banyak actor dak aktris film dewasa yang bekerjasama dengan mereka. dan mereka akan menjadi super star di ranah film panas. Maka dari itu, jika Anda mengunduh konten yang tidak baik di internet yang sebenarnya Anda sedang memberi untung kepada MindGeek.

  1. The NSA – Penguasa Keamanan Dunia yang Penuh Rahasia

National Securoty Agency atau NSA adalah sebuah agensi yang bekerja untuk melindungi sebuah Negara ataupun pihak swasta dari seragam terorisme dan pihak asing. Banyak Negara yang akan mengajukan sebuah permohonan akan suatu masalah dan meminta NSA untuk melakukan analisis secara mendalam agar ditemukan jalan pengeluarannya.

NSA akan mendapat bayaran yang sangat besar dari suatu organisasi atau Negara. Mereka akan hanya bertugas untuk memberi tahu jika sewaktu-waktu ada aksi terorisme atau ancaman dari Negara lain. Saat ini NSA sudah mulai berkembang dan menjadi sesuatu organisasi yang dapat menguasai sistem komunikasi dunia. Hingga mereka dapat melakukan penyadapan tanpa diketahui. Para anggota dari NSA juga tidak bisa diajak untuk bercakap. Semua hanya via dokumen dan internet dan tidak ada percakapan langsung.

  1. Nielsen – Penguasa Rating Televisi dan Film

Di Negara Amerika memiliki lembaga sensor yang bernama Nielsen. Lembaga ini memberi rating terhadap semua tayangan. Apakah layangan tersebut layak ditayangkan di TV atau tidak. Mereka juga akan memberi batasan umur pada setiap acara yang ditayangkan di layar emas maupun layar perak.

Sebenarnya perusahaan ini hanya perusahaan yang kecil saja, namun pengaruhnya sangat besar. Jika perusahaan ini mengatakan tidak artinya tidak, kecuali ada main uang dibelakangnya. Hal ini yang sebenarnya dapat dilihat di Negara Indonesia. Coba perhatikan saja tayangan yang ada di TV. Kenapa sinetron tidak memberi pesan moral. Justru sinetron tersebut tetap tayang. Apakah lembaga sensor dan rating di Indonesia tidak bekerja dengan baik? Atau justru adanya malah main-main.

  1. Carlos Slim Helu – Penguasa Hampir Semua Industri Meksiko

Carlos adalah penguasa di semua industri Meksiko. Lebih dari 200 perusahaan besar yang berada di Meksiko saat ini dialah yang pegang kendalinya dengan penuh. Carlos melakukan hal ini membutuhkan perjuangan yang lebih. Sejak tahun 90-an, ia sudah membeli banyak perusahaan yang nyaris bangkrut dengan harga yang murah lalu ia mengembangkannya menjadi perusahaan yang lebih maju. Dan Carlos akan mendapat keuntungan yang berlipat ganda.

Di dunia ini yang dapat menyaingi kekayaan Carlos hanyalah Bill Gates. Saat ini Carlos memiliki kekayaan miliaran dollar di dalam tabungannya dan akan terus bertambah. Jika Anda pergi ke Meksiko, yang sebenarnya Anda sedang berada di negeri yang diberi oleh Carlos. Cepat atau lambat dia akan memperluas kekuasaannya di Negara Amerika dan Eropa. Dia telah menjadi penguasa dunia dan sudah bukan mimpi bagi Carlos.

  1. Andrew Marshall – Penguasa Strategi Tempur Amerika selama 40 Tahun

Sejak pada tahun 1973, Andrew Marshall bekerja untuk pemerintah Amerika yang sebagai ahli strategi. Segala invasi atau bentuk perang yang dilakukan oleh Amerika ke negeri lain disusun secara brilian oleh Andrew. Andrew juga membuat keamanan di Amerika yang menjadi ekstra ketat terhadap serangan teroris meski dalam beberapa kasus yang masih sering kecolongan.

Tanpa Marshall, Negara Amerika tak sehebat sepeti yang sekarang ini dalam bentuk pertahanan Negara dan militernya. Disadari atau pun tidak disadari, sebenarnya Andrew yang menguasai dunia dengan tangannya. Hanya saja cukup di balik layar dan membiarkan pimpinan Negara melakukan dengan yang terbaik.

Itulah lima orang yang tak dikenal, tapi mereka mampu untuk menguasai dunia dengan secara diam-diam. Keberadaan mereka saat ini mungkin tak terekspos secara blak-blakan. Apa yang mereka lakukan memberi banyak dampak kepada dunia.

Sebuah Negara tidak akan lepas dari posisi pada percaturan politik, ekonomi, maupun hal lainnya yang ada di dunia. Oleh karena itu, tidak lagi mengherankan jika banyak Negara yang berebut pengaruh untuk menjadi yang terbaik, dan penguasa.

Meski saat ini Negara Amerika dikenal sebagai Negara yang adidaya, dan memiliki pengaruh besar pada percaturan dunia, bukan berarti Negara yang lain tidak dapat menggeser di masa depan. Simak di bawah ini Negara yang termasuk menguasai dunia :

negara menguasai dunia
negara menguasai dunia
  1. China

Seperti yang Anda ketahui, Negara China saat ini sudah tumbuh menjadi satu di antara kekuatan yang sangat diperhitungkan. Entah perekonomian, maupun militer. Negara China dapat dianggap sangat mapan pada saat ini.

Dalam hal teknologi, Negara China sudah dikenal sebagai Negara yang sangat pandai untuk meniru dan memodifikasi ulang perkembangan teknologi. Dari sisi letak geografis, China memiliki posisi yang sangat strategis memiliki wilayah yang sangat luas, membentang dari utara Asia hingga bagian selatan yang mencapai hampir Asia Tenggara. Hal ini dapat membuat Negara China cukup untuk disegani.

  1. Brazil

Negara Brazil saat ini sedang menjalin hubungan yang harmonis dengan sejumlah Negara lain. Khususnya pada Negara di luar barat misalnya, Negara China dan Rusia. Jika Negara Brazil memanfaatkan potensi yang seperti itu, maka bukanlah tidak mungkin jika Negara Brazil mampu muncul sebagai kekuatan yang sangat diperhitungkan pada masa depan. Terlebih lagi, hal itu juga ditambah dengan kemampuan Brazil dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Negaranya.

  1. Rusia

Negara yang satu ini adalah Negara yang memang seolah menjadi rival yang tertidur bagi Amerika Serikat. Negara Rusia seolah-olah masih menyimpan dendam kepada Negara Barat akibat kekalahannya pada perang dingin beberapa waktu yang lalu.

Maka dari itu, Negara Rusia mulai menyiapkan hal yang lainnya. Misalnya, menjalin hubungan dengan sejumlah Negara yang berkembang, dan memperkuat pertumbuhan ekonomi. Contohnya Negara Indonesia, Iran, serta beberapa di Negara Amerika Latin. Sehingga tentu peluang Rusia memiliki pengaruh dunia yang sangat besar.

  1. Indonesia

Indonesia adalah Negara yang lokasinya sangat strategis, yang membuat posisi Indonesia memiliki peranan yang sangat penting bagi dunia. Negara Indonesia seolah-olah menjadi tameng atau pemisah antara kekuatan Negara-negara yang ebrada di wilayah Samudera Pasifik, dan Samudera Hindia.

Sedangkan militer di Negara Indonesia cukup di segani. Terbukti dari mampu di redamnya sejumlah pemberontakan. Sehingga hal ini cukup membuat dunia takut kalau berurusan dengan kekuatan militer milik Negara Indonesia.

Inilah beberapa Negara yang termasuk menguasai dunia.

Semoga artikel saya bermanfaat bagi Anda dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi Anda.

Sampai jumpa pada artikel selanjutnya, dadah..