honeymoon

Mau Berbulan Madu Yang Romantis? 6 Tempat Ini Cocok Dijadikan Tempat Untuk Berbulan Madu

Posted on

Walaupun bulan madu bukan acara yang penting dalam pernikahan. Tapi bulan madu merupakan moment yang penting bagi sepasang kekasih yang telah menikah sebelum mereka melaksanakan kegiatan rutin mereka sehari-hari. Dan mereka ingin mendapatkan tempat bulan madu yang romantis.

Selain untuk istirahat setelah melaksanakan acara pernikahan yang melelahkan, bulan madu juga sebagai tempat untuk mengulang masa-masa indah ketika berpacaran. Jadi, tidak jarang sepasang kekasih setelah menikah langsung honeymoon.

Dengan bulan madu juga akan memperkuat rasa cinta pada kekasih. Dan kamu bisa mengenal pasanganmu lebih jauh lagi. Biasanya bulan madu di nikmati di tempat-tempat yang istimewa dan indah.

Nah, ternyata di Indonesia ada banyak tempat berkunjung dan tempat wisata yang indah untuk menikmati bulan madu. Beberapa tempat ini akan menjadi referensi untuk kamu yang ingin menikmati bulan madu.

  1. Bali

bali

Tidak heran kalau kota yang satu ini sangat terkenal di Indonesia untuk tempat berkunjung. Pulau Dewata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati bulan madu bersama pasanganmu. Banyak moment yang sangat menarik dan romantis di pulau Dewata ini. Mulai dari penginapan di hotel dan resort, surfing di pantai, bahkan bisa langsung menyaksikan satwa liar di Bali Park atau Marine Park.

  1. Lembang, Bandung

lembang

Kota yang satu ini tidak kalah terkenalnya dengan Bali. Karena kota ini memiliki pemandangan dan alam yang bisa membuat hati dan fikiran menjadi sejuk dan tenang. Kota priangan ini juga memiliki banyak tempat untuk berbulan madu. Seperti di daerah Lembang, di Lembang masih banyak hutan hujan tropis yang asri.

Kamu dengan pasanganmu bisa mengunjungi beberapa objek wisata, seperti Cikole, Curug Maribaya, Dusun Bambu atau taman Begonia yang instagramable.

  1. Yogyakarta

yogyakarta

Kota ini sangat dikenal dengan aroma kebudayaan tradisionalnya yang kental. Dan juga memiliki tempat wisata yang banyak. Kota ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati bulan madunya. Mulai dari peninggalan sejarahnya sampai kulinernya yang pas untuk di jadikan moment bulan madu.

Salah satu tempat yang wajib untuk kamu kunjungi adalah gunung merapinya, candi borobudur atau desa wisata candirejo.

  1. Raja Ampat

raja ampat

Bagi pasangan yang senang dengan wisata bahari, Raja Ampat sangat cocok untuk dijadikan tempat bebulan madu. Keindahan alamnya sudah sangat terkenal bahkan sampai luar negri. Yang menjadi daya tarik pantai ini adalah kekayaan bawah lautnya yang tidak ada duanya. Walaupun tempat ini jauh tapi kalau sudah kesini pasti tidak akan menyesal, karena mendapatkan moment yang sangat indah dan romantis.

  1. Kota Sabang

sabang

Kota sabang merupakan kota yang mempunyai pesona alam yang masih alami. Kota ini sangat cocok untuk pasangan yang berencana untuk bulan madu. Walaupun ini berada di ujung baratnya Indonesia kamu tidak perlu khawatir dengan masalah sinyalnya. Karena di kota ini sinyal sudah banyak, sebab infrastruktur dan fasilitas parawisata sudah ditingkatkan oleh pemerintah.

Tempat yang harus kamu kunjungi contohnya destinasi wisata pantai, karena pantai-pantai yang berada di sabang sangat mempesona akan kekayaan alamnya.

  1. Gunung Bromo, Malang

gunung-bromo

Berbulan madu dengan pasangan yang paling romantis bisa kamu nikmati di gunung Bromo ini. Karena pemandangannya yang sangat indah, apalagi ketika matahari akan terbit (sunrise), disitulah moment yang paling indah di saat kamu berada di gunung Bromo. Kamu juga bisa menaiki kuda berdua dengan pasanganmu.

  1. Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur

pulau alor

Pulau ini memiliki kekayaan alam yang dapat dilihat secara langsung. Karena memiliki kekayaan alam yang cantik. Seperti di pantainya, pantainya memiliki kekayaan alam bawah laut berupa ikan-ikan langka yang indah dan juga karang dan tumbuhan laut yang sangat mempesona. Tempat ini sangat cocok untuk berbulan madu untuk pengantin baru.

Selain tempat wisata di atas kamu juga bisa berbulan madu di luar Indonesia. Seperti di Paris, Italia, Australia dan masih banyak negara yang bisa dijadikan sebagai objek wisata untuk berbulan madu. Semoga dengan referensi diatas kamu bisa berbulan madu bersama pasanganmu yang romantis. Dan tidak akan pernah terlupakan akan moment-moment bulan madu bersama pasanganmu.