hidung mancung VS hidung pesek
hidung mancung VS hidung pesek

Hidung Mancung VS Hidung Pesek

Posted on

Bagi Anda yang memiliki hidung mancung sangat banyak manfaatnya loh. Bagi Anda yang berkacamata, hidung mancung dapat menyangga kacamata dengan baik. Dari sisi penampilan, orang yang memiliki hidung mancung akan terlihat lebih menarik, dan mata pun juga akan terlihat lebih tajam dibandingkan dengan berhidung pesek.

Tapi sayangnya kebanyakan orang Indonesia yang memiliki hidung mancung seperti India atau Eropa hanyalah sedikit. Meski begitu memiliki hidung mancung bukanlah sesuatu yang mustahil meski terlahir dengan hidung pesek. Dengan menggunakan teknik kecantikan treadlift (tanam benang) dan filler menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki hidung mancung.

hidung mancung
hidung mancung

Memiliki hidung mancung merupakan sebuah impian setiap wanita maupun pria. Dengan demikian itu, penampilan kita dapat terlihat lebih pede dan percaya diri. Tapi, tak hanya itu jika Anda memiliki hidung pesek juga terlihat menarik kok. Karna penilaian dari orang-orang selalu berbeda, bukan hanya hidung saja yang dilihat tapi seluruh penampilan juga akan diperhatikan. Namanya juga wanita, selalu memperhatikan dan mempedulikan yang namanya penampilan apa lagi hidung. Banyak dari para wanita perawatan hidung agar terlihat lebih mancung. Wanita pasti ingin selalu lebih perfect dan menarik dari keseluruhan tubuhnya.

Pasti di benak kalian ada pertanyaan, “memang memiliki hidung mancung ada manfaatnya?”, tentu saja iya.

  1. Memiliki hidung mancung adalah anugerah. Hidung mancung juga merupakan anugerah untuk kesehatan, seperti memberikan perlindungan dari berbagai penyakit.
  2. Memiliki sebuah fungsi yang mampu membentang untuk menyaring dan virus tidak akan sampai masuk ke dalam hidung yang dapat menjadikan saluran pencernaan menjadi lancar.
  3. Dapat melindungi dari partikel debu, virus, dan bakteri yang akan masuk ke dalam tubuh.
  4. Dapat menghimpur nyaris 70% lebih sedikit jumlah polutan disbanding dengan hidung kecil yang merupakan hasil dari penelitian ilmuwan yang berasal dari Amerika Serikat.
  5. Anda akan merasa lebih percaya diri

Bagi Anda yang memiliki cewek berhidung pesek juga harus disyukuri. Kamu pun akan mendapat banyak keuntungan. Maka dari itu, mulai dari sekarang bagi Anda yang memiliki hidung pesek harus menyayangi dan mencintai pada hidung pesekmu. Okey!

Semua cowok  kebanyakan mereka ingin memiliki kekasih yang berhidung mancung, hal ini menjadikan para cewek yang berhidung pesek tersisihkan dari panggung cinta. kalau ngga pandai dalam bergaul, cewek pesek akan jomblo terus, kecuali datanglah seorang pangeran yang baik hati bersedia untuk menikahinya.

hidung pesek
hidung pesek

Coba lihatlah dengan mata hatimu, bahwa cewek pesek benar-benar cantik dan layak untuk dijadikan pasangan hidup. Anda bakalan memiliki warna-warna cerita yang indah dan tak terlupakan, jika Anda memiliki cewek yang berhidung pesek.

Berikut beberapa alasannya :

  1. Cewek pesek itu lucu dan menggemaskan, dapat di tarik-tarik untuk memainkan hidungnya bahkan pengen gigit

Cowok biasanya ngerasa gemes banget kalau lihat cewek yang hidungnya pesek. Pasti dia suka benget tuh manggilin dengan sebutan “pesek”, walau seperti terdengar mengejek, padahal ini merupakan panggilan kasih sayang yang tak terlihat dan amat dalam. Saking cinta dan menggemaskan dengan cewek itu, cowok pasti ingin memainkan hidungnya. Dengan ditarik-tarik hingga ceweknya nagmbek, justru dengan ngambek semakin kelihatan gemes.

  1. Cewek pesek mayoritas cemburuan, tapi setia banget

Pasti setiap cewek akan mengalami banyak hal yang ngga menyenangkan dari si cowok, misalnya cowoknya kepincut cewek lain yang memiliki hidung mancung. Pastinya cewek tersebut sangat cemburu. Dengan rasa cemburu ini yang berbuah positif, cewek pesek pada akhirnya akan tumbuh menjadi cewek yang setia.

  1. Cewek pesek itu cantik, manis, dan awet muda

Tidak tahu kenapa, orang yang memiliki hidung mancung terlihat sangat mudah menua fisiknya. Saat sudah tua, wajahnya pun biasa aja karena keriput. Tapi bandingkan dengan cewek yang memiliki hidung pesek. Justru dia akan terlihat lebih cantik, manis, dan awet muda. Ngga bakal bosen deh, natapnya.

Walaupun wajahnya yang sudah terlihat keriput, justru hidung peseknya akan mudah mengimbanginya. Menjadikat terlihat rapi dan selaras. Coba buktikan dan lihat dengan baik-baik bahwa cewek pesek walau udah jadi nenek-nenek, kelihatan sedap dan makin cantik dipandang. Hehe..

  1. Cewek pusah mudah dicium, Cuma serudung aja langsung kena. Haha

Inilah poin yang paling menarik dari cewek yang berhidung pesek. Kalau dicum, ternyata mudah banget. Karena untuk meraih bibirnya cukup bergerak lurus sejajar dengan garis khatulistiwa, serudung aja sekali jalan. Beda dengan ciuman cewek yang berhidung mancung. Baru sebentar eh malah nabrak hidung, jadi repot kan.

  1. Dunia memang seimbang, cewek pesek biasanya mendapatkan cowok yang berhidung mancung, dan jika mereka menikah dan punya anak, bakal bagus deh, seimbang.

Sudah banyak cewek pesek yang memiliki pasangan yang hidungnya mancung. Hal ini terbukti bahwa cewek pesek itu diminati oleh cowok-cowok. Kecuali bagi cowok-cowok yang terlalu fanatic pada cewek hidung mancung.

Bagi Anda yang masih jomblo, terus memiliki hidung yang mancung. Artinya, Anda berpotensi untuk bersama dengan cewek pesek. Tapi tergantung dengan hati dan selera Anda. Anda tidak perlu khawatir atau merasa tidak cocok, karna Tuhan Maha Adil. Jika hidungmu mancung dan hidung dia pesek, artinya Anda dan pasangan berpotensi kelak memiliki anak yang berhidung bagus, semoga saja terwujud.

Saran dan kritik dapat menghubungi kontak saya : -facebook : Intan Ayu Miranti, -instagram : @intan.a.m_25, -gmail : intanayumiranti272@gmail.com. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya, dadah..