cewek berkacamata itu seksi
cewek berkacamata itu seksi

Cewek Berkacamata itu Seksi

Posted on

Cewek berkacamata sangat sering dianggap dirinya cupu atau kutu buku, padahal ga begitu lho. Berkacamata justru memberikan kesan menarik pada si cewek. Cewek berkacamata sebenarnya mempesona loh. Apa sih pesona cewek berkacamata?

  • Identik dengan cerdas

cewek berkacamata itu kutu buku
cewek berkacamata itu kutu buku

Cewek berkacamata identik sebagai cewek yang cerdas. Karena cewek cerdas sering membaca buku sehingga membutuhkan kacamata untuk melengkapi mereka. Favorit banget, bukan?

  • Seksi

cewek cantik berkacamata
cewek cantik berkacamata

Lensa yang tebal dan gagang besi ngga selalu cupu kok! Malah kamu terlihat lebih seksi dan menarik. Apalagi saat kacamatamu kedodoran, kamu terlihat lebih cute deh,hehe..

  • Tidak menggunakan riasan mata secara berlebih

Sudah terlihat kece dan stylish ketika menggunakan kacamata loh. Sehingga mereka tidak perlu menambah riasan yang berlebih pada mata. Natural begini jadi lebih cantik kan?

  • Berani menatap lama

Cewek yang berkacamata cenderung untuk berani menatap lawan bicaranya. Hal ini dikarenakan kacamata dapat membantu mereka untuk lebih berani menghadapi lawan bicaranya. Siapa nih yang gugup saat berbicara dengan cewek berkacamata?

Lalu bagaimana dengan kaum wanita yang berhijab dan berkacamata? Apakah dia mampu membuatnya 1000x lebih mempesona?

berhijab berkacamata pula
berhijab berkacamata pula
  1. Wanita berhijab selalu terlihat lebih menyejukkan, ditambah lagi menggunakan kacamata tentu makin menggemaskan

Pernyataan ini sangatlah benar. Banyak wanita yang tampak begitu menyejukkan untuk di pandang kala berhijab, ditambah lagi dengan berkacamata. Haduh.., ngga kuat nih,yaa..

Lihat saja banyak dari kalangan artis yang berhijrah dari wanita biasa menjadi perempuan muslimah seutuhnya. Tentu dengan di iringi berhijab sebagaimana perintah agama. Ketika mereka memadukan style hijabnya dengan kacamata, sangat menggemaskan bukan?>

  1. Berhijab saja sudah bisa membuat para pria terpsona, apalagi pakai kacamata?

Pria yang baik hanya untuk wanita yang baik. Baik yang bagaimana nih? Sudah pasti berlaku sebagaimana agamanya. Jika wanita beragama Islam  maka harus mentaati perintah Allah yakni berhijab. Sudah banyak contoh kasus wanita justru lebih nyaman berhijab dan pada akhirnya dia selalu memakai hijab. Memakai hijab lebih aman dan nyaman, katanya.

Jika kalian menanyakan pada pria soal ini, tentu mereka akan mengiyakan. Memiliki hati wanita yang berhijab bagi pria adalah sebuah anugerah, di tambah lagi dengan kacamata. Ampun dah..

  1. Pria mana yang menolak pesona wanita cantik, berhijab, berkacamata pula

Nikmat mana lagi yang akan kamu dustakan. Parasnya yang begitu cantik bagai seorang ratu, kulit bersih berseri-seri, mata indah seperti permata. Lantas apakah kekuranganmu? Jawabannya adalah hijab. Berhijab merupakan salah satu syarat dalam menyempurnakan sebagai wanita muslimah. Asal kalian ketahui, tak ada seorang pria yang mampu menolak pesona wanita dengan hijab sebagai prinsip hidupnya. Apalagi dengan berkacamata, jadi pengen cepet-cepet nikah.

Bagi kamu yang berkacamata, tidak perlu minder karena berkacamata malah bisa salah satu dari kelebihan kamu. Kamu pun harus tahu caranya. Mulai dari make up sampai pilihan baju, kamu harus pandai untuk menentukannya.

cewek berkacamata dengan make up
cewek berkacamata dengan make up
  1. Kuncinya di alis kamu

Kamu tidak perlu ragu untuk menggambar alis kamu sedikit lebih tinggi dari biasanya. Jika kamu menggambar alis yang terlalu tinggi dan tidak berkacamata akan memberi kesan wajah tampak terkejut. Coba deh kamu pake kacamata, terutama kacamatamu yang frame nya tebal dan gelap. Kamu bakalan liat alis yang digambar tinggi menjadi bingkai sempurna buat wajah kamu. Yang penting kamu harus pede!

  1. Pertegas make-up pada mata

Kamu pasti tahu smokey eyes bukan? Yap, smokey eyes membuat mata kamu makin tegas di balik kacamata. Selalulah fokus pada bagian sekitar mata dan jangan memberi terlalu banyak gaya pada mata. Just keep it simple.

  1. Jadikan bibir fokus pada wajah kamu

Setelah mata dan alis, buatlah kontur tipis di bibir supaya bibir terlihat penuh tanpa berlebihan. Isikan pada lipstick warna krem garis yang tidak terlalu mencolok dapat membuat wajah kamu segar dengan bibir indah.

  1. Blush on tipis untuk pipi cantik

Supaya wajahmu semakin berseri, jangan lupa untuk bubuhkan blush-on. Warna peach atau pink dapat menjaga rona pipi tetap alami adalah salah satu pilihan yang tepat. Bubuhkan juga tepat pada bawah tulang pipi, yaitu di bawah tonjolan bulat yang muncul di bawah mata saat kamu mengulum senyum. Kacamata akan menambah manis pada wajahmu loh.

  1. Rawat kulit muka

Sudah tertutup oleh kacamata, tapi tetep kusam. hal ini jangan sampai terjadi pada kulit muka kamu. Rawatlah wajah dengan rajin membersihkan dan mencegah jerawat, jangan suka tidur larut malam, dan makan makanan  berminyak yang tidak sehat karena gaya hidupmu yang seperti ini dapat membuat wajah semakin kusam. sering-seringlah untuk meminum air dan makan buah serta sayuran biar kulit berseri dari dalam.

Sangat seksi bukan, cewek yang berkacamata?  Bagi kalian yang berkacamata ga usah minder atau ga percaya diri lagi, ya.

Saran dan kritik dapat menghubungi kontak saya : -facebook : Intan Ayu Miranti, -instagram : @intan.a.m_25, -gmail : intanayumiranti272@gmail.com.

Berjumpa kembali di artikel selanjutnya, ya. Dadah..