kerja online di rumah
kerja online di rumah

WAW! Hanya Kerja Online di Rumah Mendapat Penghasilan Tinggi

Posted on

Pada tahun 2019 yang akan datang, banyak orang yang mulai mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah. Saat ini sangat banyak  masyarakat yang lebih memilih untuk melakukan pekerjaan yang tidak mengharuskan mereka untuk pergi ke kantor, pekerjaan yang dapat membebaskan mereka dalam mengatur waktu bekerjanya, dan pekerjaan yang dapat menghasilkan pendapatan yang tinggi untuk mereka.

Tentunya hal ini seiring dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang. Dari waktu ke waktu, dan dapat mengubah kehidupan masyarakat saat ini. Jika Anda cermati dalam melihat peluang, ada banyak sekali pekerjaan yang dikerjakan hanya di rumah dengan penghasilan gaji yang tinggi, di antaranya adalah :

kerja di rumah berpenghasilan tinggi
kerja di rumah berpenghasilan tinggi
  1. Blogger

Menjadi seorang blogger tidak seperti pekerjaan lain dirumah. Sehingga Anda harus sellalu muncul dan mengembangkannya sendiri. Dan ada yang lebih buruk lagi, sebagian besar blog mungkin tidak akan menghasilkan sepeser pun selama bertahun-tahun di saat proses tumbuh dan berkembang. Hal ini, menjadi seorang blogger sama sekali bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.

Ada banyak sekali potensi bagi seorang penulis mampu untuk membangun pemirsa, mengembangkan situs mereka, dan juga menemukan cara untuk menguangkannya untuk mulai mendapatkan penghasilan.

Pada beberapa blogger dapat menghasilkan uang melalui iklan afiliasi, posting sponsor, Google Adsense, dan penjualan produk. Penghasilan pada seorang blogger yang ia dapatkan ditentukan oleh beberapa popular situs yang Anda bangun.

  1. Full Time Investor

Menjadi investor dapat kamu lakukan di rumah. Hanya dengan memiliki gadget dan internet, dengan mudah akses terhadap saham-saham atau situs tempat Anda menginvestasikan uang dapat dibuka.

Sebagai investor sangat menjanjikan apabila Anda mampu memaksimalkan dan mengambil setiap peluang yang ada. Penghasilan yang didapat melalui pekerjaan sebagai investor tidak ada batasnya, tergantung kepada kemampuan Anda dalam menganalisis. Semakin besar peluang pendapatan pasif dan keuntungan yang dapat diraih.

Berinvestasi tidak serumit ataupun menakutkan di saat kita mulai mewujudkannya. Pada titik awal yang sangat mudah untuk dilakukan adalah investasi melalui peer to peer lending.

  1. Asisten Virtual

Dengan begitu beragam bisnis yang beroperasi secara online, tidak mengherankan bila saat ini banyak dibutuhkan asisten virtual untuk membantu mereka tetap teratur dalam menyelesaikan tugas administratif.

Tugas yang diberikannya dapat mencakup penulisan,membalas email, membuat dan mendistribusikan dokumen yang berkaitan dengan bisnis, dan masih banyak lagi.

Sementara gaji yang diberikan sangat bervariasi, biasanya asisten virtual menghasilkan sekitar Rp 5 juta per bulannya, tergantung pada seberapa banyak tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

  1. Penerjemah

Kebanyakan penerjemah melakukan pekerjaan mereka di rumah. Meski terkadang pekerjaan ini kadang membutuhkan gelar sarjana, peryaratan yang paling penting adalah kelancaran setidaknya dua bahasa.

Upah untuk karir ini adalah Rp 10-20 juta, tergantung pada tingkat kesulitan dan banyaknya bahan yang harus di terjemahkan.

  1. Web Developer

Pekerjaan ini cukup mudah untuk membangun sebuah situs sendiri dengan memanfaatkan banyak peluang belajar online gratis. Namun, yang hanya memiliki keahlian ini hanya beberapa saja, atau dikarenakan tidak memiliki waktu. Oleh karena itu banyak orang yang membuat website dan blog dengan menyerahkan di tangan para ahli.

Anda cukup hanya memiliki laptop, internet yang cepat, dan kemampuan yang dapat membuat situs, disitulah Anda bisa menjadi seorang web developer. Sangat hebatnya lagi, para pekerja web developer dapat memiliki gaji yang sangat tinggi. karena dengan tingkat keahliannya tidak mudah untuk dimiliki oleh semua orang. Semakin rumit situs yang Anda buat, maka semakin mahal juga harganya yang dapat Anda tawarkan.

  1. Penulis Lepas

Seorang penulis hanya perlu untuk merumuskan sebuah artikel berita, membuat konten, dan menemukan ide kreatif yang akan mengisi halaman hampir setiap situs di internet.

Pengalaman menulis sangat membantu, namun yang sebenarnya Anda butuhkan untuk memulai adalah ambisi, dorongan, dan kemampuan untuk menemukan sudut unik pada acara yang terjadi setiap hari.

Situs seperti Fiverr atau Freelancer.com adalah situs bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan sebagai penulis lepas. Supaya mendapat proyek, Anda perlu memiliki portofolio atau setidaknya beberapa contoh tulisan yang dapat Anda sertakan seiringan dengan resume Anda.

Untuk gaji yang di dapat cukup bervariasi, tergantung pada siapa yang menulisnya dan seberapa banyak tulisan yang Anda buat. Pada umumnya per artikel dihargai minimal Rp 50-100 ribu, bahkan lebih. Tentu hal ini tergantung pada portfolio yang Anda miliki.

  1. Manajer Media Sosial

Hampir semua bisnis yang besar menggunakan jalur media sosial sebagai sarana untuk menjangkau pelanggan mereka secara langsung. Dan tanpa membayar mahal untuk iklan televisi, cetak, atau radio.

Namun tidak setiap bisnis besar memiliki seseorang untuk mengelola akun media sosial mereka. Maka dari itu semakin banyak individu mulai memasarkan diri sebagai manajer media sosial.

Pekerjaan yang satu ini hadir untuk membantu bisnis Anda dalam mengembangkan followers online mereka guna memperluas jangkauannya. Lowongan untuk pekerjaan dapat Anda temukan di beberapa situs untuk mencari pekerjaan, seperti linkedin, jobstreet, atau di situs-situs lainnya.

Manajer media sosial pada umumnya mendapat penghasilan yang sama dengan asisten virtual Rp 5 juta atau lebih. Beberapa manajer media sosial juga dapat bekerja untuk retainer atau berkelanjutan.

Jadi, pekerjaan yang mana nih yang akan kamu pilih untuk menjadi pekerjaan di rumah? Semoga bermanfaat yaa..

Sampai jumpa pada artikel selanjutnya, dadah..