Wisata Lembang
Wisata Lembang

Tempat Wisata Terbaru di Lembang Terlengkap

Posted on

Wisata Lembang –  Lembang merupakan kota administrative kabupaten Bandung Barat di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Lembang juga masuk kedalam kategori kecamatan wilayah administrative kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia. Lembang merupakan sebuah patahan geologis aktif dengan tingkat secarik 2 milimeter per tahun yang melintasi kota Lembang dan berjalan 22 kilometer utara dari cekungan Bandung, mulai dari Gunung Palasari ke Cisarua.

Lokasi tertinggi yang ada di kawasan Lembang adalah terletak pada lokasi puncak Gunung Tangkuban Perahu, dan secara umum suhu kawasan tersebut bersuhu sejuk dengan kiasaran antara 17 hingga 27 derajat celcius. Dengan adanya seperti itu, sudah jelas bahwa Lembang mempunyai daya Tarik tersendiri mengenai wisata alam khas pegunungan yang sudah terkenal indah dengan suhu udara yang sejuk.

Pada saat ini tempat wisata Lembang yang berada di daerah Lembang telah menjadi destinasi pariwisata yang berasal dari kota pelancong yang mencari tempat yang tenang, udara yang bersih, dana lam yang masih hijau dan nyaman ketika ditinggali. Tidak heran lagi jika tempat ini setiap akhir tahun atau musin liburan, tempat ini sudah pasti dipadati oleh pengunjung dari daerah yang berbeda-beda.

Dibawah ini beberapa tempat wisata yang berada di daerah Lembang, seperti:

  • Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu

Gunung tangkuban perahu merupakan tempat wisata pertama yang berada di daerah Lembang yang bisa anda kunjungi. Tempat wisata ini juga sangat popular dengan cerita sangkuriang dan bisa juga dikatakan tempat maskot dari wisata Bandung Barat. Semua orang hampir sudah tau tempat ini dan sudah pernah datang ke objek wisata alam khas pegunungan tangkuban perahu yang terkenal masih aktif di Indonesia ini.

Wisata ini terletak di Jl. Raya Tangkuban Perahu Lembang, jam buka mulai dari 08.00 – 17.00 WIB, harga tiket yang dibutuhkan untuk masuk sekitar Rp. 20.000 – Rp. 30.000 saja. Harga tiket untuk memasuki tempat wisata ini memang sedikit mahal, tapi jika anda datang kesana anda akan terbayar dengan keindahan pesona alam yang ada di tempat wisata gunung tangkuban perahu tersebut.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan mengajak orang kesayangan anda seperti keluarga, teman, sahabat anda. Anda akan merasakan kepuasan jika mengunjungi tempat wisata ini.

  • Floating Market lembang
Floating Market Lembang
Floating Market Lembang

Floating market merupakan salah satu tempat wisata yang berada di daerah Lembang. Wisata Lembang yaitu floating market ini juga merupakan tempat wisata yang sangat popular dan menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Lembang karna keunikannya sebagai pasar terapung di atas danau.

Jika anda saat ini berkunjung wisata floating market yang ada di Thailand, anda cukup berkunjung di floating market yang ada di Lembang, karna tempatnya sama dengan tempat wisata floating yang ada di Thailand. Aneka makanan kuliner yang berasal dari dalam maupun luar mancanegara sudah tersedia di sini yang disediakan untuk pengunjungnya. Anda bisa menikmati masakan kuliner sambal menikmati kesejukan alam sekitar.

Wisata ini terletak di Jl.Grand Hotel No 33E Lembang, wisata ini buka pada hari sening sampai minggu yaitu pukul 09.00 – 20.00 WIB. biaya yang dibutuhkan untuk memasuki kawasan ini yaitu sekitar Rp. 15.000 saja. Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama teman kesayangan anda, sahabat anda, keluarga anda, ataupun anda menggunakan tempat ini sebagai langganan tempat kuliner anda.

  • Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata selanjutnya yang berada di daerah Lembang. Tempat wisata Lembang baru ini merupakan tempat wisata yang menjadi buruang para wisatawan yang sedang liburan di kota Bandung. Daya tarik yang terletak pada wisata salah satu ini yaitu berupa tempat wisata yang khas negeri Eropa dengan model bangunan dan rumah hobbitnya yang khas.

Pergi berwisata disini anda akan merasakan suasana negeri Eropa, dan juga telah dilengkapi fasilitas wisata lainnya seperti resto dan cendera mata lainnya. Wisata ini terletak pada Jl.Raya Lembang No 108, wisata ini buka pada hari senin sampai minggu yaitu pukul 09.00 – 21.00 WIB, harga tiket masuk wisata ini yaitu Rp. 20.000 saja. Anda bisa mengunjunginya dengan orang kesayangan anda.

  • Ciater Lembang
Ciater Lembang
Ciater Lembang

Ciater lembang merupakan tempat wisata selanjutnya yang terletak di daerah Lembang. Tempat wisata ini juga sangat popular banyak dikunjungi oleh warga sekitar Bandung ataupun wisatawan yang berlibur ke Bandung. Objek wisata ini menawarkan pemandian air panas yang menyegarkan dan menyehatkan tubuh dan kulit anda. Ada pemandian air panas yang berbentuk kolam umum dan ada juga yang privat yang akan memberikan kenyamanan untuk anda.

Wisata ini terletak pada Jl.Raya Ciater Nagrak, Kabupaten Subang, wisata ini buka pada hari senin sampai minggu ( 24 jam ) dan tiket masuk untuk wisata ini yaitu seharga Rp. 15.000 saja. Anda bisa mngunjunginya dengan anak anda ataupun keluarga anda, dan tempat ini juga bisa anda gunakan sebagai tempat terapi anda untuk menyembuhkan penyakit kulit.

  • The Lodge Maribaya Lembang
The Lodge Maribaya Lembang
The Lodge Maribaya Lembang

The lodge maribaya merupakan salah satu tempat wisata Lembang, tempat ini juga merupakan tempat wisata kuliner dan tempat penginapan terbaik di Lembang, di tengah kawasan hutan pinus yang indah dan mempunyai udara yang sejuk. Menikmati sajian kuliner dari dalam maupun luar negeri, sambil menikmati keindahan alam sekitar yang sangat alami adalah sesuatu yang sangat romantic di wisata ini.

Bermalam ditengah alam yang terbuka dengan dilengkapi fasilitas glamour camping adalah sebuah sensasi yang semakin akan mendekatkan anda dengan alam sekitar. Wisata bisa anda kunjungi pada Jl.Maribaya Timur KM 6 Kosambi Cibodas, wisata ini buka pada hari senin sampai minggu yaitu pukul 08.00 – 22.00 WIB. Harga tiket untuk memasuki wisata ini yaitu sekitar Rp. 20.000 saja, anda akan menikmati pesona alam yang ada didalam wisata ini.

Itulah tadi beberapa wisata Lembang yang telah kami sampaikan, anda bisa mengunjunginya bersama orang kesayangan anda. Semoga artikel kami ini bermanfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dengan informasi artikel selanjutnya.