Wisata di Ubud

Wisata di Ubud Yang Menarik dan Wajib Dikunjungi

Posted on

Wisata di ubud –  Masih bersama kami pada artikel kali ini kami akan memberikan seputar informasi kepda anda tentang seputar info wisata di ubud yang menarik dan wajib dikunjungi. Bali merupakan tempat yang dikenal dengan tempat wisatanya, tetapi tidak banyak wisatwan dosmetik yang melirik daerah ubud di Bali sebagai salah satu tujuan tempat favorit mereka. Di Indonesia sendiri ubud sering kali dijadikan sebagai tempat liburan bagi para penulis yang ingin menghasilkan sebuah karya kreatif.

Karena suasana menyenangkan yang dihasilkan pada daerah ubud ini membuat para wisatawan yang hobinya menulis datang ke daerah ini untuk menciptakan karya kreatifnya yang baru untuk dibaca oleh pembaca setianya. Tempat wisata yang ada di ubud ini lebih terkenal untuk kalangan wisatawan mancanegara. Jika anda ingin pergi berwisata ke Bali anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di ubud, dibawah ini kami akan memberikan beberapa wisata yang dapat anda kunjungi dengan keluarga kesayangan anda.

Berikut wisata di ubud Bali :

  • Monkey Forest

Monkey Forest
Monkey Forest

Monkey forest merupakan tempat wisata yang pertama yang berada di ubud yang bisa anda kunjungi untuk tempat berlibur anda, yang akan kami berikan seputar informasinya kepada anda. monkey forest merupakan tempat wisata yang ada di ubud yang terkenal, yang merupakan kawasan hutan lindung yang mana didalam hutan lindung ini terdapat pura yang sangat sacral bagi umat Hindu Bali. Anda akan di suguhi dengan udara yang sangat segar dengan pohon-pohon hijau dan tinggi.

Lokasi tempat wisata di ubud ini berada di jalan Monkey Forest, ubud dengan kode pos 80571. Pada pukul 14.00 adalah waktu yang baik untuk berkunjung pada wisata ini, karena monyet-monyet di sini sudah cukup kenyang sehingga tidak terlalu agresif ketika melihat makanan yang akan anda bawa ketika berkunjung ke wisata ini. Anda bisa mengunnjunginya dengan keluarga kesayangan anda, tempat ini dapat anda jadikan sebagai tempat wisata yang anda sukai bersama keluarga anda.

  • Bersepeda Keliling Area Persawahan Ubud

Bersepeda Keliling Area Persawahan Ubud
Bersepeda Keliling Area Persawahan Ubud

Bersepeda keliling area persawahan merupakan wisata yang ada di ubud yang kedua yang akan kami berikan seputar informasinya kepada anda. kegiatan bersepeda keliling area persawahan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan merupakan salah satu kegiatan favorit di ubud bagi wisatawan  asing. Hal ini di dukung oleh adegan bersepeda Julia Robert yang berlatarkan pemandangan sawah hijau dalam film Love dan Eat Pray, pada area wisata ini banyak penyedia jasa bersepeda lengkap dengan pemandu yang akan mengajak anda berkeliling ke spot-spot bersepeda terbaik di ubud.

Tidak hanya bersepeda saja anda akan diajak bersepeda mengililingi perkampungan khas Bali, disinilah anda mempunyai kesempatan berinteraksi ramah dengan penduduk setempat yang tingan di Bali tersebut. Anda bisa mengunjungi wisata yang satu ini dengan mengajak pasangan atau keluarga anda yang sangat anda sayangi.

  • Merasakan Pengalaman Campuhan Ridge Walk

Pengalaman Campuhan Ridge Walk
Pengalaman Campuhan Ridge Walk

Merasakan pengalaman campuhan ridge walk merupakan tempat wisata yang berada di ubud berikutnyayang akan kami berikan seputar informasinya kepada anda. Campuhan ridge walk merupakan perjalanan di alam bebas yang popular sebagai salah satu tempat wisata ubud Bali ini, campuhan ridge walk menyediakan dan menawarkan perjalanan yang jauh dari hiruk piruk wisatwan sehingga sangat  cocok untuk anda yang ingin berwisata santai dan tenang.

Melaui perjalanan ini anda dapat melihat perdalaman Bali yang lebih murni, butik-butik kontemporer dan juga wisma khas penduduk Bali yang akan anda lihat dengan melakukan perjalanan ini. Total panjang perjalanan yang akan anda tempuh jika mengunjungi tempat ini yaitu sekitar 9 km dengan melewati lembah subur dari sungai Wos dan sawah yang hijau dengan latar belakang pemandangan Gunung Agung.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini mengajak pasangan anda, arena dengan mengajak pasangan anda melewati perjalanan ini anda akan terasa bahagia dengan rasa sayang yang anda dan pasangan anda berikan.

  • Tari Kecak di Pura Taman Saraswati Ubud

Tari Kecak di Pura Taman Saraswati Ubud
Tari Kecak di Pura Taman Saraswati Ubud

Menonton tari kecak di pura taman saraswati ubud merupakan salah sati wisata yang selanjutnya yang berada di ubud yang bisa dengan mudah untuk anda kunjungi dan yang akan kami berikan seputar informasinya kepada anda. Jika anda berkunjung ke ubud mungkin tidak akan lengkap jika anda tidak menyempatkan diri untuk melihat pertunjukan tari kecak. Tari kecak merupakan salah satu tarian tradisional yang berasal dari Bali dan merupakan salah satu tarian khas Bali.

Di ubud sendiri ada banyak tempat yang menyajikan pertunjukan tari kecak api. Salah satu tempat menonton tari kecak yang direkomendasikan adalah pura taman saraswati, pura taman saraswati ini mempunyai banyak kolam dengan bunga teratai yang sangat cantik. Panggung pementasan pertunjukan tari kecak sendiri berada di tengah pura taman saraswati ubud dan dikelilingi kolam teratai, pertunjukan tari kecak api di ubud ini diadakan setiap hari kamis yaitu pada pukul 19.30 waktu setempat.

Anda bisa mengunjungi tempat pertunjukan tari kecak api ini dengan mengajak keluarga anda dengan menambah wawasan tentang penampilan tari kecak yang berada di Bali. Pertunjukan tari kecak api ini hanya di temukan di daerah Bali saja, jadi jika anda ingin menonton pertunjukan tari kecak api ini anda harus berkunjung ke Bali. Sangat disayangkan jika anda tidak menonton tarian yang ada di Bali ini.

Diatas tadi merupakan beberapa tempat widsata yang berada di Bali yang sudah kami berikan seputar informasinya kepada anda. jika anda berkenan maka kunjungilah tempat wisata di ubud yang telah kami sampaikan, semoga artikel kami bermanfaat untuk anda dan terima kasih bagi anda yang telah membaca artikel kami sampai akhir.