Wisata di Bandung
Wisata di Bandung

Tempat Wisata Anak di Bandung yang Asyik

Posted on

Tempat wisata anak di Bandung –  pada pertemuan kali ini kami akan menyampaikan seputar info tentang wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi dengan mengajak buah hati kesayangan anda. Kota Bandung dan sekitarnya memang dikenal tempat yang mempunyai wisata yang menaruik dan bagus, dan memang sudah dikenal sebagai tempat syurganya wisata kuliner, keluarga, dan juga anak-anak.

Pas banget ni, di kota Bandung tepatnya merupakan kota yang pas untuk anda yang sedang mencari tempat wisata yang bisa menghibur buah hati kesayangan anda. Aneka wisata di kota Bandung ini telah menyiapkan rekomendasi tempat wisata anak yang anda inginkan. Dibawah ini kami akan memberikan informasi beberapa wisata yang bisa anda kunjungi bersama buah hati kesayangan anda di kota Bandung.

  1. Lactasari Mini Farm
Lactasari Mini Farm
Lactasari Mini Farm

Lactasari mini farm merupakan salah satu wisata Bandung yang bisa anda kunjungi dengan buah hati anda. Letak wisata inii bukan di pegunungan akan tetapi wisata ini terletak di sebuah mall tepatnya di Mall Paris Van Java, tempat wisata anak di Bandung yang unik dan menarik ini dapat anda kunjungi dengan buah hati kesayangan anda.

Buah hati anda bisa bermain dan belajar dengan memberi makan dan minum pada anak domba dan memberi makan pada kelinci ataupun hewan lainnya yang ada di wisata tersebut. Nah, sembari ibu berbelanja anak bisa ditemani ayah untuk bermain di wisata ini. Dipastikan buah hati anda akan senang dengan bermain pada wisata ini dan dengan anda mengajak anak anda di tempat ini anak anda akan terbiasa belajar.

  1. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Taman lalu Lintas
Taman lalu Lintas

Taman lalu lintas ade Irma Suryani Nasution merupakan tempat wisata di Bandung selanjutnya yang bisa anda kunjungi bersama buah hati kesayangan anda. Tempat wisata yang satu ini tidak hanya pas untuk jalan-jalan saja tetapi pada kawasan wisata ini juga terdapat makanan khas Bandung yang akan memanjakan lidah anda sembari anda menunggu si kecil bermain dan belajar pada tempat ini.

Jika anda memasuki kawasan wisata anak ini anda hanya perlu membayar seharga Rp. 6.000 rupiah untuk hari biasa dan untuk hari minggu dan hari libur lainnya anda membayar seharga Rp. 7.000 rupiah saja. Harga untuk memasuki area ini sangat murah dan terjangkau bukan? Pada wisata ini anak anda bukan hanya mengetahui rambu lalu lintas  tetapi anak anda akan di ajak belajar bagaimana cara menggunakan rambu lalu lintas tersebut.

Bukan hanya permainan rambu lalu lintas saja disini juga menyediakan tempat bermain seperti ayunan, perosotan, dan beberapa patung binatang yang bisa dinaiki,  sehingga anak lebih suka untuk bermain. Jika tidak puas dengan permainan yang telah disebutkan diatas kami juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dicoba anak anda, seperti:

  • Bike arena : anda dapat menyewa sepeda kecil dan pada arena ini anak anda diberitahu dan diajarkan tentang bagaimana cara mengetahui rambu-rambu lalu lintas. Alamat objek wisata anak di bandung ini berada di Jl. Belitung No.1 Bandung.
  • Naik kereta api mini : pada fasilitas kereta api mini telah dilengkapi dengan stasiun kecil dan masinisnya, sehingga anda akan lebih asyik berkeliling taman lalu lintas bersama anda anda.
  1. Phantasia Barbie Gallery
Phantasia Barbie Gallery
Phantasia Barbie Gallery

Phantasies Barbie gallery merupakan tempat wisata di Bandung selanjutnya yang bisa anda kunjungi dengan mengajak buah hati kesayangan anda. Objek wisata yang satu ini hanya khusus untuk anak perempuan saja, anak perempuan mana yang tidak senang dengan barbie? Pastinya sangat senag sekali. Di Bandung terdapat wisata yang berbentuk gallery yang berisi ratusan barbie.

Salah satu wisata phantasia barbie gallery ini terletak di resto dan Café Balcony Café. Sembari menikmati kuliner makanan yang enak, anak anda bisa menikmati dan melihat diorama unik dari barbie-barbie yang menggunakan gaun yang menarik dan juga bagus. Wisata ini terletak di Jl. Sersan Bajuri 100, Lembang, anda bisa mengunjungi tempat ini dengan membawa putri kesayangan anda.

  1. Kebun Strawberry Ciwidey
Kebun Stawberry Ciwidey
Kebun Stawberry Ciwidey

Kebun strawberry ciwidey merupakan wisata di Bandung selanjutnya yang bisa andakunjungi dengan buah hati kesayangan anda ataupun orang yang anda sayangi untuk bersama-sama memetik buah strawberry. Bagi anda yang mencari tempat wisata untuk anak anda jangan melewatkan tempat menarik yang satu ini, letaknya tentu saja di Ciwidey yaitu lokasi wisata favorit anda dan keluarga anda.

Selain anda dan keluarga anda menikmati luasnya kebun yang dipenuhi dengan buah strawberry yang sangat banyak, anda dan keluarga anda bisa langsung memetik dan menyantap buah strawberry yang anda petik bersama. Pada wisata ini anak dan keluarga anda bisa tahu bagaimana memetic strawberry yang benar dan merasakan langsung strawberry yang segar setelah dipetik.

Keunikan dari wisata ini yaittu tidak dikenakan tarif untuk memasuki kebun ini, biasanya anda hanya membayar strawberry yang anda bawa pulang atau yang sudah anda petik. Jika pun ada tiket untuk masuk pasti anda hanya membayar Rp. 5.000 rupiah per orang saja. Anda bisa membawa orang yang anda sayangi terutama buah hati anda untuk mengunjungi wisata yang satu ini.

Diatas tadi merupakan sekilas info yang bisa kami sampaikan mengenai wisata anak di Bandung yang bisa anda kunjungi. Semoga artikel yang telah kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda dan anda juga bisa mengunjungi tempat wisata yang telah kami sampaikan. Terima kasih bagi anda yang telah membaca artikel kami hingga akhir.