wisata di bandung
wisata di bandung

Wisata Di Bandung Yang Paling Bagus

Posted on

Tempat Wisata Di Bandung, wisata ini mulai dari alam, kulinernya enak, wahana permainan anak anak dan keluarga samapai tempat belanja dan nongkrong ada semua di sni. Kemudian kota bandung ini dan sekitarnya itu memang selalu menyiapkan objek wisata baru setiap tahunnya yang membuat para wisata itu akan jatuh cinta dan selalu kangen ingin mengunjunginya lagi.

Lain itu udara di bandung ini sangat lah sejuk, fasilitas dan akomodasi wisatanya di kota kembang bisa di bilang sangat lah komplit. Kalian semua tinggal pilih saja harga dari yang paling mahal samapai harga yang paling murah meriah ada semua di kota bandung ini.

Daftar Tempat Wisata Baru Di Bandung Dan Sekitarnya Yang Paling Bagus Dan Hitsnya

  1. Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan
Sendang Geulis Kahuripan

Ini lah tempat wisata alam yang ada di kabupaten badung barat terbaru yang lagi naik daun alias ngehits. Namanya itu Sendang Geulis Kahuripan. Tak kalah dengan umbul Pongo Klaten yang sudah tersohor, mata air alami ini bener bener bersih dan jernih untuk di coba.

Temapt wisata di bandung ini memang masih jarang orang yang mengunjunginya karena lokasinya itu yang tersembunyi dari hiruk pikuk keramaian kota ini. Kemudian, justru hal ini membuat Sendang Geulis Kahuripan ini terjaga ke asliannya. Aktivitas utama yang harus kalian lakukan disni itu tentu sekali berendam dan basah basahan main air karena kejernihannya air itu.

Mata air ini juga di kenal sekali dengan nama Talaga Cikahuripan Padalarang ini dikenal sekali sebagai salah satu tempat paling hits di Bandung. Tak heran sekali jika banyak traveller yang mengunggahnya itu di jejaring social media.

Fasilitas yang ada disni itu tergolong lumayan lengkap sekali dengan tersedianya tempat bilas, tempat ganti pakian, tempat parkir, dan warung warung yang menyediakan makanan. Hanya saja akses jalan menuju ke lokasi mata air ini masih sangat lah sempit, itu sulit sekali di lalui oleh mobil saat berpanas panasan.

Lokasi Dan Alamatnya : Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.
Harga Tiket Masuk : Rp. 10.000

  1. Farm House Lembang

Farm House Lembang
Farm House Lembang

Farm House ini adalah salah satu tujuan wisata baru yang di tengah tengah naik daun di lembang Bandung ini. Selama liburan akhir pekan, biasanya itu wilahyah yang mau memberi atraksi menarik ini selalu ramai di serbu pengunjung.

Fasilitas yang terdapat di Farmhouse Susu Lembang ini terbilang sangat lah lengkap. Mulai dari tempat penjualannya oleh oleh dan souvenir, alun alun mini, rumah hobbit, penyewaan kostum, tempat parkir luas, sehingga sungai gembok cinta.

Lokasi Dan Alamat : Jalan Raya Lembang 109, Cihideung, Bandung Barat.
Harga Tiket masuknya : Rp. 20.000

  1. Tebing Keraton

Tebing Keraton
Tebing Keraton

Nah, kalau tempat wisata baru di Bandung ini lagi hangat hangatnya menjadi omongan omongan wisatawan di beberapa tahun belakang ini. Namanya itu Tebing Keraton. Bahkan tempat ini sampai di namai ‘’ Tebing Instagram ‘’ karena keseringan traveller ini akan memposting foto foto Tebing keratin di jejaring social Instagram.

Menikmati sejuk dan keindahan alam yang tidak perlu mengecek ngecek isi dompet terlalu banyak dan tidak perlu jauh jauh sekali. Cukup ke tebing keratin ini, kalian sudah dapat sekali menikmati panorama alam dengan sejuk nya udara yang auh dari populasi. Harga tiket masunya itu cukup sangat lah murah sekali hanya sekitar Rp 11.000 rupiah perorangnya.

Pada saat itu, kalian semua bisa menikmati suasana kota Bandung ini yang masih berselimut kabut tebal. Di tambah lagi dengan keindahan matahari terbit di balik bukit yang ada di sebelah timur tersebut. Ke semuanya keindahan panorama alam ini memang paling pas, untuk kalian semua mengabdikan dengan kamera kalian sendiri.

Sekian informasi dari saya ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya yang mengenai wisata dari Bandung barat ini semoga ada manfaatnya bagi kalian semua. Sekian dan terima kasih.