Wahana Air Terseru
Wahana Air Terseru

Wahana Air Terseru Di Jamin Gak Mau Pulang Wajib Anda Coba!!

Posted on

Wahana air merupakan salah satu wahana favorit disetiap negara. Karena keseruannya bisa dirasakan oleh semua kalangan. Di Indonesia terdapat banyak wahana air yang menarik, bahkan ada beberapa wahana yang berkualitas internasional dan mendapat penghargaan ditingkat internasional, lho.

Kali ini kami akan memberikan bebrapa wahana air yang ada di Indonesia. Sehingga saat hari libur tiba kalian bisa memilihnya menjadi tujuan liburan. Penasaran, wahana air mana saja yang seru sampai- sampai tidak mau meninggalkan wahana tersebut? Mari simak informasi berikut!

Waterboom Bali.

Waterboom Bali merupakan waterpark yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Trip Advisor Travellers Choice 2014, sebagai waterpark terbaik yang ada di Asia. Wahana air ini di jamin sangat seru dan sangat menarik untuk dikunjingi.

Waterboom ini terletak di Jalan Kartika Plaza atau kira- kira 2 km ke arah  utara dari Bandara Ngurah Rai Bali. Tiket masuknya Rp.315 ribu dengan jam operasional pukul 09.00- 18.00 WITA.

Caribben Island Water Park.

Wahana air ini terletak di provinsi Kalimantan Timur, di Jalan Ruhui Rahayu, Balikpapan. Wahana ini dibuka sejak bulan Jili 2007. Caribben Island Water Park ini menjadi wahana air terbesar yang ada di Indonesia Timur sampai sekarang. Di wahana ini ada terdapat banyak kesenangan air, diantaranya: Slide misterius (brown tabung geser), Air Canon, Fun Gratis Slide (blue slide terbuka), Octopus Tower, Pembalap, Ribuan Bola Renang dan juga Pirate Great Head tumpahan bucket.

Selain kesenangan air, wahana ini juga menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya: gazebo, Bioskop 4D, Kolam Renang, Flying Fox, dan juga Mini Outbond. Selain wahana air dan fasilitas yang di sediakan tiket masuknya juga cukup murah yaitu, hanya Rp.45 ribu (hari biasa), Rp.60 ribu (weekend), dan untuk pelajar hanya Rp.25 ribu.

Ciputra Waterpark.

Wahana Air Terseru
Wahana Air Terseru

Ciputra merupakan wahan air yang terletak di Surabaya Barat, Jawa Timur. Wahana ini menjadi wahana terbesar di Indonesia, bahkan menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Wahana Ciputra ini dibangun Perusahaan Ciputra Grup di area Citraland.

Wahana air Ciputra berdiri di lahan seluas 5 hektare.Ciputra terinspirasi oleh dongeng petualangan Sinbad. Terdapat beberapa wahana di dalamnya, diantaranya: Sirens River, Marina Lagoon, Chimera Pool, Sinbad Playground, Roc Tower, dan juga Syracuse Beach. Tiket masuknya untuk weekdays adalah Rp.75 ribu dan untuk weekends Rp.95 ribu.

Pandawa Water World.

Wahana ini terletak di perbatasan kota Surakarta dan Sukoharjo, tepatnya di Solo, Jawa Tengah. Pandawa Water World dibuka di lokasi yang mudah dijangkau, sehingga wahana ini dijadikan tempat liburan alternatif yang menyenangkan.

Wahana air ini menyediakan 27 macam wahana air, diantaranya: Wave Pool,Warm Spa dan lainnya. Selain itu, juga ada kolam untuk balita dan anak- anak. Disetiap wahana dilengkapi dengan fasilitas yang aman, ada juga penjaga professional yang selalu stanby. Tiket masuknya adalah rp.100 ribu untuk setiap hari.

The Jungle Waterpark.

Wahana ini terletak di perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR).  Kenapa di namakan The Jungle? Jawabannya karena Nuansa yang diciptakan adalah kembali kea lam, bahkan seakan- akan berada di tengah hutan. Di wahana ini kalian bisa bersantai, bermain bahkan wahana ini sebagai sarana edukasi.

Jika ingin berkunjung ke sini, kita hanya perlu mencari lokasi perumahan Bogor Nirwana Residence yang terletak di Jalan Dreded, setelah itu kalian hanya perlu mengikuti papan petunjuk arah sampai ke lokasi The Jungle.

Itulah, beberapa wahana air seru yang ada di Indonesia. Jika kalian datang berkunjung dan mencoba wahana tersebut, dijamin kalian gak mau pergi meninggalkan tempat tersebut.

Bagaimana, Apakah kalian ingin mencoba salah satu wahana di atas? Atau kalian ingin mencoba semua wahana di atas?