wisata lembang

Tempat Wisata Terseru Di Lembang

Posted on

Bandung merupakan salah satu destinasti wisata terfavorit bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya yang ada, apalagi semenjak adanya tol cipularang itu akan mempermudah dan mempercepet akses menuju ke bandung. Dan ini lah tempat wisata yang ada di lembang yang ada di bawah ini:

  1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah objek wisata yang terbaru yang ada di kawasan lembang, bandung. Lokasi ini berada di satu jalur dengan wisata maribaya resort, De Ranch dan Taman Bunga Begonia. Akhirnya ini mungkin sekali yang ada di The Lodge Maribaya ini.

Letak wisata lembang ini berada di dataran tinggi dan menghadap pinus yang sangat lah segar membuat objek wisata ini punya segudang spot foto yang sangat menawan. Tidak kalah cerdiknya, pengelolahan itu pun menyiapkan bermacam macam wahana untuk mendapatkan hasil foto foto yang sangat lah unik, contohnya ayunan, samapi sepedah di atas tali yang lagi bergantungan di atas hutan.

  1. Dago Dreamprak

Dago Dreamprak
Dago Dreamprak

Dago dreamprak ini mempunyai lahan 12 hektar yang berada di perbukitan dago giri. Objek wisata yang terbaru ini sangat lah beroperasi mulai juli 2016 ini enggan Cuma memanjakan boboers dengan panorama alamnya yang eksotis, tetapi ini cocok sekali menjadi tempat wisata seru bersama pasangan ( pacar ) dan keluarga.

Dago Dreamprak ini banyak banget mempunyai arena permainan untuk kelas anak anak maupun dewasa, contohnya itu kuda tunggang, perahu dayung, sky gliding, rumah pohon, kereta keretaan, dan lain lainnya.

  1. De Ranch

De Ranch
De Ranch

Kawasan ini terletak di puncak lembang, De’Ranch menawarkan wisata ala cowboy dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Tempat wisata ini di tata dengan sangat bagus sekali oleh pengelolah sehingga nyaman dan bersih, ini berada di dataran tinggi panorama saying sangat indah dan udara di sana segar sekali, di sana menjadi salah satu kelebihan De’Ranch.

Untuk kelas dewasa mungkin naik delman itu menjadi hal yang biasa, kemudian pengelola itu punya cara yang sangat menarik untuk membuat kegiatan ini menjadi unik. Caranya, pengunjung itu yang mempunyai berkuda bisa menggunakan kostum ala india.

  1. Jendala Alam

Jendala Alam
Jendala Alam

Jendala alam merupakan alternative wisata di lembang. Tempat lokasi jendela alam ini berada di jalan sersan bajuri, yang mana ini jendela alam adalah tempat wisata dengan udara yang sangat lah sejuk untuk di nikmati, itu semua cocok sekali untuk mengenalkan kepada anak anak kalian dengan binatang dan tumbuh tumbuhan yang ada di wisata jendela alam. Anak anak dapat belajar bagai mana cara merawat hewan hewan.

  1. Kampong Gajah

Kampong Gajah
Kampong Gajah

Kampong gajah ini terletak di bandung utara, walaupun namanya itu kampong gajah, di sni lah kalian tidak akan menemukan bnyak gajah. Luas kampong gajah ini sekitar 60 hektar, kampong gajah memiliki lahan yang sangat lah luas untuk menampung yang lebih dari 30 wahana permainan yang cocok seklai untuk orang dewasa dan anak anak kalian. Selain itu, kampong gajah ini juga memilki fasilitas water boom dan restoran yang sangat lah mewah.

  1. Kampung Daun

Kampung Daun
Kampung Daun

Tempat ini biasanya memilki suasana pedesaan khas sunda yang mana di lengkapi dengan air terjun. Jika sudah memasuki malam hari, suasana kampong daun ini menjadi sangat lah romantis, sangat lah cocok sekali untuk pasangan pemuda. Jika menu makanan ini yang ada di kampong daun mencukupi makanan Indonesia, sampai dengan makanan khas barat.

Sekian informasi dari saya kepada kalian semua ada kurang lebihnya itu mohon maaf yang sebesar besarnya, sekian dan terima kasih.