Tempat Wisata Di Eropa
Tempat Wisata Di Eropa

Tempat Wisata Eropa yang Wajib Kalian Kunjungi Di Eropa

Posted on

Tempat Wisata Eropa yang Wajib Kalian Kunjungi Di Eropa

Tempat Wisata Eropa- Eropa adalah salah satu benus yang terkecil kedua setelah Australia di dunia. Benua eropa memang menyimpan beberapa lokasi yang sangat menarik, dan eropa juga mempunyai banyak budaya dan sejarah yang sangat mengesankan. Dan jika anda di Eropa anda bisa menikmati monumen-monumen yang kuno, monumen ini dibangun pada masa prasejarah dengan arsitektur yang sangat indah dan bisa memanjakan anda jika memilihat monunem-monumen tersebut.

Udara di Eropa yang dingin dan bersalju dan kuliner yang yang dibuat dengan sederhana bahan-bahan yang alami yang berkualitas tinggi. Di Eropa sendiri juga menyediakan tempat0-tempat belanja yang murah dan banyak terdapat di negara-negara Eropa tertentu.

Dan jika anda berencana liburan ke Eropa, anda wajib untuk mengunjungi tempat wisata Eropa. Berikut ini beberapa tempat wisata Eropa Yang harus anda kunjungi.

Colosseum, Italy

 

Colosseum, Italy

Negara yang terkenal dengan pizza nya ini, memiliki beberapa tempat wisata yang tersebar di kota. Colosseum merupakan tempat lokasi yang wajib anda kunjungi dengan keluarga anda, jika anda berada di Roma, Italia. Tempat bersejarah ini dulunya adalah tempat arena gladiator yang dibangun oelh vespasian.

Tempat pertunjukan ini ynag berbentuk elips. Dan selain tempat wisata colosseum ini terdapat beberapa lokasi lainnya yaitu sebagai berikut vatican museum yang berada di kota vatikan, Trevi Fountain, Spanish Step. Tempat tempat tersebut merupoakan salah satu tempat lokasi Agel dan Demons yang diperankan eloh Tom Hansk yang sebagai Robert Langon.

Eiffel Tower, Paris

Eiffel Tower, Paris
Eiffel Tower, Paris

Kota paris merupakan kota yang mendapatkan julukan kota romantis di dunia dan kota paris ini memeiliki sebuah landmarka yang menjadi lokasi yang paling wajib dikunjungi di paris, yaitu Eiffel Tower. Menara ini memiliki tinggi sekitar 325 meter, dan menjadikan menara ini tertinggi di paris. Setiap hari menara eiffel ini penuh dengan pengunjung, apalagi kalau pas hari liburan menara eiffel ini dikunjungi banyak orang lokal maupun dari seluruh dunia. Banyak pengunjung yang bermain di taman yang sudah disediakan, berfoto-foto atau naik ke ujung menara eiffel ini.

Selain eiffel tower ini, anda bisa mengunjungi Arc de Triomphe, Place de la Concorde, Disneyland dan lain-lain. Bagi anda yang berpasangan, berjalan-jalan menikmati pesona sungai seine dan jembata pont des Art adalah tempat wisata yang palinh tepat. Atau anda bisa melihat pemandangan kota paris dari ketinggian. Anda bisa mengunjungi gedung Tour Mountparnasse, yang memiliki tinggi sekitar 210 meter.

The Chapel Bridge, Luzern, Switzerland

The Chapel Bridge, Luzern, Switzerland
The Chapel Bridge, Luzern, Switzerland

Tempat wisata eropa yang selanjutnya adalah Swiss memang memiliki banyak pesona alan yang sangat luar biasa, dan anda bisa juga untuk menemukan pemandangan seperti pegunungan, perbukitan dan danau-danau di negara swiss ini.

Beberapa kota di negara swiss ini juga memiliki banyak keunikannya tersendir. Salah satunya adalah Luzern, yang berada di tepi danau Luzern dan dekat dengan gunung Pilats, Mount Tiitlis. Mount Tiitlis merupakan salah satu tempat wisata alam yang wajib anda dikunjungi, anda bisa menaiki kereta gantung dan anda bisa menikmati pemadangan salju dari atas. Di kota ini juga menyimpan bangunan-bangunan yang menarik seperti Chapel Bridge di atas danau Luzern.

The Chapel Bridge adalah jembatan yang berbentuk zig-zag, dan jembatan The Chapel Bridge ini terdapat juga bangunan yang bernama Water Tower. Jembatan ini dibangunn pada abad ke 14 dan fungsinya adalah sebagai benteng pertahanan. Dan saat yang paling tepat adalah di waktu sore hari hingga malam hari.

Di atap jembatan, anda bisa melihat lukisan-lukisan kuno. Tidak jauh dari danau luzern yang terdapat pada lion monument, dan anda bisa menemukan taman yang kecil yang tidak jauh sari danau luzern. Dan di taman ini terdapat monumen yang dipahat oleh Bertel Thorvaldsen yang unutk memperingati kematian para serdadu swiss selama revolusi prancis.

The Charles Bridge di Praha, Di Republik Ceko

The Charles Bridge di Praha, Di Republik Ceko
The Charles Bridge di Praha, Di Republik Ceko

Bagi anda yang pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini, anda akan bisa membayangkan kalau anda sedang di negeri dongeng. Bangunan-bangunan unik ini yang khas Eropa Timur anda bisa temukan tempat ini di negara ini. Selain tempat itu, ada banyak spot untuk berfoto-foto yang sangat menarik.

Dan ketikan anda berada di atas jembatan, anda bisa melihat pemandangan bangunan yang ada di sekitar sungai dan sebuah bangunan kastil yang bernama Prague Castle yang ada di tas bukit. Jembatan ini memang menghubungkan Old Town Square dengan Prague Castle.

Di Charles Bridge ada deretan patung otentik yang berjumlah sekitar 30 patung dan ditambah lampu-lampu yang cantik. Terdapat menara di setiap ujung jembatan yang menambah kesan anda yang sedang berjalan di wilayah istana tersebut. Selain di tempat charles bridge, anda bisa mengunjungi beberapa tempat yang lainnya, seperti Wallenstein Palace, Wenceslas Square atau tempat-tempat yang menarik lainnya.

The Acropolis, Athens, Greece

tempat wisata eropa
tempat wisata eropa

Yunani adalah tempat negara yang dijuluki sebagai negara para dewa. Pada peradaban Yunani Kuno, masyarakat Yunani sangat percaya dengan dewa-dewi mereka yang berkeluarga. Salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi adalah Acropolis, sebuah bangunan yang kuno berada di sekitar kota Athena, ibukota Yunani. Acropolis adalah bukti kejayaan Athena pada masanya dan terdaftar sebagai situs warisan budaya di UNESCO.

Selain itu anda bisa melihat Partheon yang dibangun pada tahun 440 SM. Dan menurut sejarah Partheon ini pernah digunakan sebagi gereja, kuil dewa, dan bahkan digumakan untuk masjid. Dari tempat ini anda bisa menikmati pemandangan kota Athena yang bangunannya itu berwarna putih.

Demikian artikel yang kami buat tentang tempat wisata eropa semoga bisa bermanfaat, dan jika ada kata-kata yang kurang kami minta maaf, sekian dan terima kasih….

SELAMAT BERLIBUR…….