wisata surabaya
wisata surabaya

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Paling Menarik

Posted on

Surabaya ini sebagai kota terbesar ke 2 di indonesia selama ini lebih terkenal sebagai kota industri. Wisata Surabaya ini yang berkembang sangat lah pesat sekali. Tempat Wisata surabaya banyak lah beraneka ragam untuk kalian, mulai dari wisata kota dan sampai tempat wisata alam.

Orang bilang katanya surabaya ini mataharinya itu lebih terik dari pada kota jakarta. Dan orang bila itu, surabaya itu macetnya menyamai kota jakarta juga. Dan ini lah yang kami rekomandasikan beberapa tempat wisata di surabaya, dari yang udah lama yang paling populer sampai yang terbaru ini:

  1. Atlantis Land Kenjeran

Atlantis Land Kenjeran
Atlantis Land Kenjeran

Wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata surabaya yang paling populer. Meskipun itu belum di buka resmi, namun sudah bisa di kunjungi oleh kalangan umumnya itu.

Dari segi konsep ini, tempat wisata yang ada di surabaya itu seperti terinspirasi dari Universal Studio di Singapura dan lain lain. Yang menarik itu sebagai latar belakangnya itu paling untuk berfoto foto.

Meskipun nama wosata ini nanti juga nggak apan Cuma berisi wahana permainan saja namun juga mmempunyai wahana wahana yang lainnya yang tentunya itu bakal bikin pengunjung betah dan tidak mau pulang.

  1. Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark
Ciputra Waterpark

Tempat wisata ini tergolong lah paling komplit dan beraneka raga wahana. Salah satunya itu yang paling tersohor adalah Ciputra Waterpark di kawasan Waterpark.

Kalian semua itu harus mengajak keluarga ke sni di jamin tidak akan membosankan. Dan tiket masuknya itu Cuma Rp 115.000 rupiah itu juga di hari selasa samapi hari jum’at dan sabtu minggunya itu Cuma seharga Rp 135.000 rupiah.

  1. Monumen Kapal Selam

Monumen Kapal Selam
Monumen Kapal Selam

Fasilitas fasilitas canggih ini yang paling modern itu ada di sini. Kapal selam ini merupakan kapal KRI Pasoepati 410, buatannya itu di Uni Soviet pada tahun 1952. Namun KRI itu berjasa sekali di dalam operasi pembebasan Irian Barat dulu.

Dan hal yang paling menarik adalah kalian semua bisa mencoba periskop aslinya itu di kapal! Pengalaman yang hanya bisa di dapatkan di surabaya karena itu punya monumen kapal selam seperti halnya ini ada di dunia.

Harga tiket masuknya itu Cuma sebesar Rp 15 rupiah saja. Dan itu sudah termasuk tiket film dan bisa berfoto foto sepuasnya kalian di dalam kapal. Tempat ini di buka tiap hari pada pukul 08.10 sampai 22.00 WIB.

  1. Citilities Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel

Citilities Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel
Citilities Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel

Wisata yang satu ini fasilitasnya itu adalah sky rooftop, Java Paragon dan itu semua sudah di sediakan Spot ya ng romantis. Itu semua cocok sekali jika kalian ingin mengabiskan semalam bersma orang orang yang kamu sukai atau orangorang terdeket kalian seperti keluarga atau pasangan pasangan kalian ( pacar ).

Resotran ini berada di lantai 22. Pemandangan ini sangat lah menakjubkan surabaya di malam hari akan menjadi sungguhan yang paling utama. Tempat ini di buka pada pukul 15.40 sampai pukul 23.30 WIB tiap hari.

  1. Taman Pelangi

Taman Pelangi
Taman Pelangi

Taman Pelangi ini merupakan taman yang terbuka hijau yang sangat lah ramah seperti anak anak kecil. Taman pelangi ini juga bisa di bilang tempat yang sangat lah cocok untuk melatih kemampuan fotografi kalian.

Kalo siang hari banyak lah kupu kupu dan serangga lainnya, tapi pas untuk berlatih fotografi makro. Dan di malam hari itu wana warni lampunya juga sangat lah cocok sebagai latar belakangnya kece sekali . jika kalian semua mau datang bersama keluarga, mungkin itu semua lebih cocok pada pukul 16.30 samapi pukul 22.oo WIB. Selain tidak panas, ini juga demi mendapatkan keindahan yang paling maksimal di Taman Pelangi.

Sekian informasi yang kami buat untuk kalian semua tentang Wisata Di Surabaya ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya, sekian dan terima kasih.