jembatan suramadu
jembatan suramadu

Tempat Wisata Di Madura Yang Paling Populer

Posted on

Tempat wisata di madura ini semakin mudah sekali di akses di amana mana karena ada Jembatan Suramadu itu. Dengan adanya jembatan itu, transportasi dari surabaya semakin lancar dan tidak ada kemacetan.

Ada banyak sekali tempat wisata yang indah dan menarik itu di madura yang semakin populer dan semakin banyak juga pengunjung yang mendatanginya baik dari luar negri maupun dalam negri.

Madura ini tidak mengheran kan dan madura ini banyak sekali penyimpanan wisata alam seperti pantai yang sangat lah menakjubkan, tidak kalahnya di bandingkan beberapa pantai yang ada di Jawa Jawa lainnya. Selain wisata alam ini, madura sering sekali di jadikan sebagai destinasi wisata religi karena di sana lah ada banyak sekali pondok pondok pesantren dan makam makam sesepuh.

Jika kalian mau berkunjung untuk wisata di madura ini, kalian semua bisa mencari penginapan di sekitar sampang dan pamekasan. Di sana lah ada banyak sekali pilihan hotel hotel, mulai dari yang murah sekali dan ada juga yang paling mahal, dan semua itu sangat lah lengkap sekali fasilitasnya yang sangat lah mewah.

Bahkan setelah beberapa diantaranya itu bisa menawarkan pemandangan langsung kearah lautan yang sangat indah. Di antara hotel hotel yang menarik yang bisa kalian pertimbangkan adalah Bestari Inn Hotel, Champung Hotel, Hotel Wisata dan lain lainnya.

Berbicara mengenai objek wisata di madura ini, berikut beberapa wisata yang paling populer di tahun 2017.

  1. Gili Labak

Gili Labak
Gili Labak

Pantai ini merupakan sebutan untuk pulau yang sangat lah kecil. Di Madura ini terdapat salah satu Gili yang sangat lah indah dengan pasir putih tersebut. Sering kali pantai ini di jadikan sebagai destinasti wisata masyarakat sekitar maupun oleh masyarakat Jawa Timur.

  1. Pantai Lombang

Pantai Lombang
Pantai Lombang

Tepat wisata yang satu ini yang paling populer adalah pantai lombang. Panytai ini lah di selimuti pasir yang sangat lah putih dan air laut yang biru jernih tersebut. Pantai ini sangat lah cocok sekali di jadikan sebagai tempat bermain dan mandi untuk kalian semua.

  1. Pantai Nepa

Pantai Nepa
Pantai Nepa

Pantai yang satu ini cocok sekali di jadikan sebagai tujuan wisata keluarga kalian, temen kalian dan pasangan kalian. Gelombangan di sni lumayan tenanng sekali dengan air laut yang sangat lah jernih dan pasir pantai tersebut warna nya putih kekuning kuningan.

Pemandangan di alam ini dan di sekitarnya itu juga tidak kalah menarik. Dan ditambah lagi keindahan Hutan Nipah yang di huni monyet monyet yang sangat lah liar sekali, suasana ketika berwisata ke temapat ini sangat lah menakjubkan dan menyegarkan sekali, seperti di pegunungan saja.

  1. Jembatan Suramadu

jembatan suramadu
jembatan suramadu

Sejak pertama kali di resmikan oleh gubernur, jembatan inilah mampu menarik perhatian para pengunjung karna keindahannya itu di saksikan pada malam hari. Jembatan suramadu ini merupakan wisata yang paling populer di mana mana yang banyak sekali pengunjung yang mau melihatnya.

  1. Pantai Slopeng

Pantai Slopeng
Pantai Slopeng

Tempat wisata yang satu ini terletak di Sumenep. Pantai ini bisa menjadi wisata madura yang sudah sangat lah populer untuk di kalangan masyarakat. Pantai pasir putih ini menjadikan pantai primadona untuk di kunjungi saat di musim liburkan kalian sudah tiba.

Sekian informasi yang kami buat kepada kalian semua yang mengenai tentang wisata di Madura ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya, sekian dan terima kasih.