wisata di korea
wisata di korea

Tempat Wisata Di Korea Yang Populer 2017

Posted on

Di korea ini sangat lah booming di negara kita bahkan di dunia. Negaa ini di karenakan drama korea, K Pop, Boy Band dan Girl Band nya. Kemudian kotrea ini juga sangat lah terkenal sebagai negara yang maju yang mempunyai pertumbuhan ekonomi yang sangat lah pesat hingga saat ini.

Korea ini juga mempunyai keindahan alam yang sangat lah menarik. Kemudian wisata di korea ini juga terdapat banyak sekali bangunan bangunan bersejarah peninggalan pada masa lalu bangsa ini. Dan bangunan bangunan ini lah menjadi tempat wisata yang sangat kah menarik perhatian para pengunjung.

Berikut ini lah tempat wisata di korea yang pertama kali yang bisa kalian kunjungi, selama kita menikmati liburan yang sangat lah seru sekali bersama orang orang yang terdekat:

  1. Uleung Island Seaside Road

Uleung Island Seaside Road
Uleung Island Seaside Road

Tepat wisata di korea ini lah yang pertama kali kami tawaarkan kepada kalian semua. Pantai ini sering sekali di sebut sebagai pantai atau pulau yang sangat misterius. Bagi masyarakat korea ini, pulau ini bisa menjadi objek wisata favorit karena keindahan alam yang masih alami, terjaga, tebing tebing pantai yang kokoh dan beragam air terjun yang akan membentuk pemandangan indah yang mennonjol di pulau ini.

  1. Pulau Jeju

Pulau Jeju
Pulau Jeju

Bagi para pencinta drama korea, nama jeju ini pasti kalian tidak asing lagi bukan? Pulau jeju ini memang sangat lah indah, pulau ini sering sekali di jadikan sebagai tempat pensyutingan film. Disini ada banyak sekali tempat wisata di pulau jeju yang sangat la menarik untuk kita kunjungi.

Jika kalian ke korea, jangan sampai tidak mengunjungi pulau ini, pulai ini lah kalo di Indonesia seperti balinya lah. Untuk dapat menikmati objek wisata ini, kalian semua bisa menyewa mobil.

  1. Bomun Pavilion, Gyeongju

Bomun Pavilion, Gyeongju
Bomun Pavilion, Gyeongju

Wisata di korea ini merupakan ibu kota kuno sekali dari dinasti shilla yang mempunyai julukan ‘’ Museum Tanpa Dinding ‘’. Bomun Pavulion ini merypakan gzebo kayu kecil yang terdiri atas kolam bebek berair tenang. Di sini lah kalian bisa menikmatik sekali pemandangan bagus musium semi korea, di mana bunga bunga sakura mulai bermekaran di atas kolam dan sekali merontoknya kelompaknya kerika angin sepoi sepoi berhembus.

Disini kalian juga akan di manjakan oleh pemandangan yang sangat lah indah di korea dari berbagai musim. Daun daun yang hijau akan tumbuh subur saat di musim panas gini, pemandangan fall scarlett dapat kalian menikmati saat musim gugur dan saaat di musim salju tiba tiba pohon disni akan berselimuti oleh saju nan cantik.

  1. Pulau Udo

Pulau Udo
Pulau Udo

Pulau ini merupakan destinasti wisata di korea yang cukup sekali populer, untuk itu kalian mau mencapainya ke pulau ini kalian bisa menempuh jarak 15 menit dari hotel kalian. Pulau ini terletak di timur, ini merupokan pulau yang cocok sekali untuk wisata kalian semua.

  1. Boseong Green Tea Field

Boseong Green Tea Field
Boseong Green Tea Field

Tempat wisata di korea yang satu ini merupakan negara penghasil teh yang terbaik. Kebun teh ini sangat lah indah sekali jika di lihat dari atas dan tertata dengan baik. Boseong Green Tea ini menjadi salah satu tujuan wisata alama yang ada di korea kalian semua bisa dapat menikmati setiap orang yang berkunjung ke sini.

  1. Taman Nasional Bukhansan

Taman Nasional Bukhansan
Taman Nasional Bukhansan

Tman nasional ini lah menjadi salah satu tempat wisata di korea yang sangat lah menarik untuk kalian kunjungi, lokasi ini berada di bagian sebelah utara sungai Han. Taman Nasional ini kalian semua dapat menyaksikan puluhan ngarai, puncak dan aliran aliran sungai yang sangat lah jernih. Ini lah tempat hiking di Seoul, temap ini untuk menyaksikan pemandangan alam yang sangat lah indah sekali dari puncak.

Tempat wisata yang satu ini memiliki luas sekitar 78,8 KM dan tempat ini berada di tengah tengah kota Seoul. Tempat ini lebih dari 1.300 spesies Flora dan Fauna yang ada di taman ini. Serta kalian semua bisa menyaksikan salah satu tempat peninggalan sejarah korea di taman ini.

Sekian informasi yang kami buat ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya, sekian dan terima kasih.