wisata bojonegoro
wisata bojonegoro

Tempat Wisata Di Bojonegoro

Posted on

Tempat Wisata Di Bojonegoro – Kabupaten bojonegoro ini merupakan salah satu wilayah yang layak sekali menjadi tujuan yang paling utama di akhir pekan ini. Sebagai salah satu Kabupaten yang terletak Tuban di utara, Nganjuk dan Jawa Timur.

Kali ini kita awali membahas wisata alam yang ada di bojonegoro ini. Di bojonegoro inibanyak sekali penyimpanan penyimpanan destinasti wisata alam. Dan apa saja tempat wisata yang ada di bojonegoro ini.

  1. Air Terjun Kedung Maor

Air Terjun Kedung Maor
Air Terjun Kedung Maor

Air terjun ini merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan wisata. Wisata ini terletak di desa kedung sari. Biasanya objek ini dapat di temuh selama satu setengah jam dari pusat kota Bojonegoro.

Air terjun ini memiliki riak air yang sangat lah stabil, meskipun sedang berada di musim kemarau ini. Air terjun ini sangat lah jernih sekali dan segar, jadi itu cocok sekali di jadikan sebagai tempat wisata yang sangat lah elalh di tengah tengah kesibukan kalian.

  1. Air Terjun Kedung Peti

air terjun kedung peti
air terjun kedung peti

Tempat ini merupakan salah satu eksotis yang kami tawarkan kepada kalian semua. Tempat wisata ini berada di desa Ketileng, Kecamtan Malo. Air Terjun ini mempunyai ketinggian aliran air 30 meter, yang terbagi menjadi 3 tingkatan yaitu bagian bawah air terjun ini beerbentuk kedung atau kubangan yang mungkin sekali pengunjung untuk merasakan kesegaran dan dinginnya air terjun.

  1. Air terjun Krodonan

air terjun krodonan
air terjun krodonan

Air terjun selanjutnya itu adalah air terjun Kradonan yang terletak di bagian Desa Krodonan, Kecamatan Gindang. Tempat ini cocok sekali untuk kalian semua yang mempunyai jiwa petualang. Wisata ini tergolong wisata terbaru dan belum banyak orang yang mengunjunginya.

  1. Air Terjun Grojogan Pucangarum

Air Terjun Grojogan Pucangarum
Air Terjun Grojogan Pucangarum

Wisata bojonegoro ini menawarkan keindahan alamnuya yang asri, yang bagus dan serta suasananya itu sangat lah sejuk untuk di huirup. Air yang mengalir jeernih dan segar ini. Loakasi ini terlatk di desa Moar, Kecamatan Bubulan. Wisata satu ini lah yang menarik karena berada di tengah tengah kawasan Hutan Jati Perhutanan.

  1. Air Terjun Clebung Bubulan

Air Terjun Clebung Bubulan
Air Terjun Clebung Bubulan

Wisata sayng satu ini merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang paling banyak orang kunjunginya. Tempat wisata ini adalah tempat yang paling populer, jika kalian semua bisa dapat mandi di bawah guyuran air yang segar dan dingin ini.

  1. Air Terjun Gedung Gupit

Air Terjun Gedung Gupit
Air Terjun Gedung Gupit

Wisata yang satu ini adaah Air Terjun Gupit yang terletaknya itu di Desa Klino, Kecamatan sekar. Wisata baru ini di kelola secara swadaya oleh masyarakat sekitar di bojonegoro ini. Apabila kalian ingin sekali menuju ke lokasi ini, jangan lah segan segan untuk bertanya kepada penduduk yang ada di sana karena wisata ini sangat lah tersembunyi.

  1. Wisata Tirtawana Dander

Wisata Tirtawana Dander
Wisata Tirtawana Dander

Objek wisata ini merupakan tempat wisata yang terletaknya itu di Kecamtan Dander. Wisata ini lah kita miliki keunggulan geografis, karena alamnya itu sangat lah sejuk untuk di nikmati. Dan pemandian air nya yang mengambil dari sumber air alami yang sangat lah bersih dan jernih ini dapat semakin menambah pengunjung untuk mandi di kolam ini.

Adapun fasilitaspendukung nya itu antaralain: kamar ganti pakian, ban yang di sertai papan loncat indah mainan anak anak shelter atau tempat berteduhnya pertokoh tokohan yang pertemunya lapangan golf ini yang terletaknya di sebelah barat yang di milki potensi + 9 hole dan di harapkan terus berkembang.

Sekian informasi yang kami buat kepada kalian semua ada kurang lebihnya itu mohon maaf yang sebesar besarnya, sekian dan terima kasih.