Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Di Kunjungi

Posted on

Bali merupakan tempat wisata yang paling lengkap, populer dan terpadunya itu mempunyai banyak sekali tempat wisata yang sangat lah menarik, dan apa saja tempat wisata di bali yang wajib di kunjungi?

  1. Pantai Kuta

Pantai Kuta
Pantai Kuta

Pantai kuta merupakan tempat wisata di bali yang paling terkenal dan paling banyak yang di kunjungi karena lokasinya itu yang deket dengan bandara, pantainya yang indah, biaya nya murah sekali, dan ombaknya cocok untuk para peselancar yang sudah jago maupun yang pemula.

  1. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot

Pura tanah lot merupakan salah satu tempat wisata di bali yang sangat terkenal dengan keindahannya itu, terutama pada saat matahari terbenam banyak orang yang mau melihat matahari terbenam itu.

Keunikan dari pura tanah lot itu adalah pura ini berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut. Pada saat air laut pasang, kalian tidak dapat mendekati ke pura tanah lot karena di sekitar itu ada batu karang penyangga pura tanah lot yang akan di genangi air laut tersebut.

  1. Pantai Lovina

Pantai Lovina
Pantai Lovina

Pantai ini mungkin tidak terlalu sering terdengar di kalangan wisatawan. Pantai lovina merupakan salah satu tempat wisata di bali yang paling kami suaki karena di pantai lovina itu kita bisa dapat melihat ikan lumba lumba yang lagi berenang dan meloncat loncat di habitat aslinya itu.

Lumba lumab pantai lovina itu kita bisa bermain di tepi pantai pada siang hari, oleh karena itu kita biasanya berangkat dari pinggi pantai mulai dari jam 6 pagi.

  1. Pura Besakih

Pura Besakih
Pura Besakih

Pura besakih merpakan sebuah pura yang berlokasi di kaki gunung agung, dan ini merupakan pura terbesar di bali. Di pura besakih ini sering sekali di adakan acara keagamaan hindu karena pura besakih ini di percaya sebagai tempat suci dan ini merupakan induk dari seluruh pura yang ada di bali tersebut.

Pura besakih di bangun dengan konsep keseimbangan tuhan, manusia dan alam atau sering sekali di sebut dengan sebutan tri hita karana. Untuk itu dapat sekali kita memasuki area pura besakih ini, kalian bisa sekali menggunakan sarung yang bisa meminjam di sekitar lokasih pura besakih tersebut.

  1. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Pantai jimbaran ini merupakan salah satu tempat wisata di bali yang pling terkenal sekali. Pada saat kalian dating ke sana, yang pertama kali kalian lihat adlah deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang sangat lah indah.

Pantai jimbaran ini terkenal dengan kulinernya yang dipinggir pantainya, terutama hidangan laut. Pantai jimbaran ini untuk kalian yang ingin sekali berwisata ke pantai sekaligus menikmati suasana yang ada di sana.

  1. Tanjung Benoa

Tanjung-Benoa
Tanjung-Benoa

Tanjung benoa itu yang berbatasan dengan nusa dua, bali adalah pusatnya dari kegiatan olaharaga dan permainannya air di bali. Sehingga itu sangat lah cocok seklai untuk kalian berbagai jenis permainan iar yang sangat lah seru sekali. Jenis permainan ini yang dapat kalian mainkan yaitu snorkel, sea walker, banan boat, water ski, jet ski, donut boat, flyingfish, dan lain lainya. Selain itu kalian bisa juga dapat pergi melihat penyu penyu raksasa di pulau penyu dengan menaiki perahu dari tanjung benoa tersebut.

Sekian informasi yang saya buat kepada kalian semua ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya, sekian dan terima kasih.