tanda istri bosan

Wahai Para Suami Mari Ketahui Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami

Posted on

Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami – Adanya sebuah pernikahan ialah salah satu dari cara meraih sebuah kebahagiaan. Didalam suatu rumah tangga yang harmonis maka disitulah akan tercipta suasana yang sakinah dan juga rasa tentram yang dirasakan oleh hati.

Peran istri oalah menjadi penyejuk mata bagi masing-masing suaminya. Begitu pula sebaliknya, istri akan merasa nyaman ketika saat dia berada di samping suaminya. Seiring berjalannya waktu, tidaklah semua berjalan dengan mulus dan menyenangkan, tidaklah semua dapat bertabur bunga di sebelah kanan ataupun kirinya. Disitu aka nada saja sebuah prahara yang akan melintang yang bahkan tidak diketahui apa itu alasannya, asalnya, dan juga sebabnya.

Meskipun demikian itu, telah diketahui juga tentang gambaran yang mengenai Ciri-Ciri Istri Bosan Dengan Sikap Suami. Dan berikut ini adalah tanda-tanda atai ciri-ciri istri bosan dengan sikap suami dan juga dapat menjadi referensi untuk suami supaya mengetahui apakah sang istri sudah merasa bahagia ataukah malah merasa tersiksa saat menjalannkan rumah tangga.

  • Sang Istri Lebih Mudah Marah

Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami yang pertama ialah marah. Marah ialah merupakan suatu ekspresi karena ketidak cocokan terhadap suatu hal. Adapun sifat marah ini jikalau dipendamnya terlalu lama, maka akan keluar pada suatu saat nanti. Dan pasti itu pemicunya ialah suatu hal yang sepele.

Dan adapun tanda sang istri merasakan tidak bahagia didalam rumah tangga ialah salah satunya sang istri mudah menimbulkan marah. Dan juga didalam hadits telah disebutkan, bahwasannya marah itu ialah salah satu dari api neraka, maka dari itu sudah dianjurkan bagi para istri yang sedang marah untuk segera berwudhu pada saat rasa marah dan amarah sedang melanda.

  • Istri Selalu Merasa Paling Benar

Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami yang kedua ialah sang istri salalu saja merasa paling benar sendiri. Salah satu dari cirri-ciri sang istri merasa tidak bahagia didalam menjalin rumah tangga ialah merasa timbulnya rasa benar sendiri atau sombong.

Padahal telah disebutkan didalam sebuah hadist bahwasannya sifat sombong itu terdirinya atas dua hal yaitu, sering menolak kebenaran dan sering merasa benar sendiri. Jikalau sang istri sudah merasa paling benar sendiri, maka bisa saja apapun itu yang dilakukan oleh sang suami dianggapnya sebuah hal yang remeh. Sang istri akan mempunyai anggapan bahwasannya segala keputusan yang dibuat olehnya ialah keputusan yang paling benar. Dan biasanya jika sang istri sudah merasa demikian itu maka biasanya apapun nasehat yang diberikan oleh suami akan dianggap tidak ada gunanya dan bahkan tidak didengarkan.

  • Selalu Saja Merasa Capek

Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami yang ketiga adalah sang istri sering mersakan capek. Adapun hal ini sangat mudah untuk diketahui, karena pasalnya orang yang sudah merasa bahagia terhadap suatu hal maka dia itu akan tidak merasa sering capek atau lelah jika dia melakukannya.

Beda halnya jikalau sang istri kelihatan salalu merasa lelah ataupun capek, bisa jadi hal ini ialah pertanda dari sang istri bahwasannya dia tidak menyukai pekerjaan yang ada atau yang diberikan sang suami, dan dia lebih menyukai pekerjaanya yang lain. Lalu timbulah rasa capek yang ada didalam tubuhnya, dan rasa capek dengan apa yang ada atau apa yang sudah dia lakukan untuk rumah tangganya sendiri.

  • Sering Membahas Topik Tentang Orang Lain

Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami yang ke empat adalah sang istri selalu saja sering membahas topic pembicaraan tentang orang lain didalam rumah tangganya.

Didalam satu waktu, mungkin saja hal ini tidak terlalu dipermasalahkan, bahakan sesuatu yang lumarah jika suami dan istri didalam obrolannya membahas orang lain. Tetapi, jikalau terus menerus membicarakan orang lain didalam suatu rumah tangga terjadi maka bisa jadi itu adalah kode bahwa snag istri sudah bosan dengan keadaan rumah atau dengan sikap suami. Sang istri lebih sering dan lebih banyak membahas ataupun menceritakan tentang orang lain dibandingkan cerita tentang suami atau eumah tangganya.

  • Istri Lebih Gampang Curiga Terhadap Suami

Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami yang ke lima adalah biasanya sang istri lebih gampang mempunyai rasa curiga terhadap suaminya. Dan mudah curiga terhadap perilaku sang suami ialah merupakan salah satu dari indikasi bahwasannya sang istri tidaklah merasa bahagia.

Bahakan rasa curiga yang timbul terhadap sang suami membuat sang istri tidak merasa nyaman dan tenang lagi. Sang istri bahkan menaruh dugaan dan prasangka yang buruk atau perasaan yang tidak-tidak terhadap istrinya. Lalu lama kelamaan akan muncul rasa curiga jika rasa curiga masih dipelihara sang istri. Lalu akan membuat perlakuan istri ke suaminya menjadi tidak menyenangkan. Sang istri akan memberi beribu pertanyaan jika snag suami berani melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan kehendaknya. Misalnya sang suami datang terlambat disaat pulang kerja, suami sering keluar pada saat malam tiba. Dan masih banyak yang lainnya.

Adapun rasa curiga juga dapat timbul dikarenakan tidak efektifnya saling komunikasi yang ada didalam rumah tangga. Bahkan sang istri tidak pernah menanyakan terhadap keadaan pekerjaan sang suami, ataupun istri tidak mau terbuka atau berkomunikasi dengan sang suami lalu timbul lah sebuah dugaan yang jelek terhadap suaminya.

  • Tidak Pernah Mendukung Keputusan Dari Suami

Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami yang ke enam adalah sang istri hampir tidak pernah mendukung keputusan yang diberikan oleh suami. Atau istri yang tidak bahagia karena putusnya sifat saling mendukung atau mensuport keputusan dari suami. Istri tidak lagi terlibat secara langsung didalam menyemangati suaminya. Dan sang istri tidaklah lagi menjadi sebuah bagian yang turut dan andil pada saat suamainya ingin membuat keputusan.

Dan akibatnya suami merasa bahwasannya dirinya tidak diperhatikan, lalu berujung tidak normalnya komunikasi antara suami dan istri.

Sekiranya cukup sampai disini dulu ya artikel tentang Tanda Istri Bosan Dengan Sikap Suami. Semoga anda semua bisa mengambil hikmahnya. Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata dan juga penulisannya. Semoga bermanfaat cukup sekian dan terimakasih.