Bulan Madu
Bulan Madu

Lokasi Bulan Madu Untuk Pasangan Baru yang Romantis

Posted on

Lokasi bulan madu – Bagi pasangan yang baru mengikrarkan janji suci dalam sebuah ikatan pernikahan, pasti akan merencanakan berbulan madu atau biasa disebut dengan honeymoon. Tempat yang cocok untuk berbulan madu memiliki suasana yang indah, tenang dan tentram ini sangat dibutuhkan oleh pasangan yang baru menikah.

Apakah anda dan pasangan anda sudah mengetahui tempat yang cocok untuk berbulan madu? Jangan khawatir diartikel kali ini jempoltangan.com akan membahas tentang Lokasi Bulan Madu Untuk Pasangan Baru yang Romantis. Dan kami ini memberikan tempat yang sangat cocok dan sangat romantis bagi anda dan pasangan anda, suasananya tenang dan indah. Dan berikut beberapa lokasi bulan madu yang romantis:

Maldives, Maladewa

Maldives, Maladewa
Maldives, Maladewa

Maldives ini adalah salah satu pulau favorit untuk berbulan madu yang teletak di kawasan Asia. Dan Maldives ini tempat yang sangat romantis pada anda dan pasangan anda. pasti anda tidak akan menyesal jika datang dengan pasangan anda ke Maldives ini untuk berlibur maupun berbulan madu. Karena anda akan di manjakan dengan suasana yang sangat nyaman dan tenang terdengar suara ombak yang menenangkan hati.

Apalagi saat malam hari dan anda duduk di di tepian pantai maka akan terlihat jelas gemerlap cahaya kecil kecil yang terlihat dari pulau lainnya dan dilengkapi dengan cahaya rembulan yang melengkapi suasana romantis. Di Maldives ini ada namanya Deserted Couple yang mana program ini dibuat untuk pasangan yang berbulan madu,pasangan tersebut akan dibawa ke suatu tempat yang sengaja tidak di huni. Pasangan tersebut akan di tinggal berdua dan hanya dibekali oleh makanan dan pada sore hari akan di jemput. Program ini memang segaja untuk pasangan yang berlibur dan pasangan tersebut akan merasa bahwa dunia melik berdua. Unik bukan?

Venice, Italia

Venice, Italia
Venice, Italia

Venice adalah tempat bulan madu dengan suasana yang sangat romantis dan sangat populer di dunia. Siapa yang tidak mengenal Venice? Venice ini biasa di sebut dengan kotang terapung, karena tranportsai di Venice menggunakan kapal. Banyak artis Hollywood yang sangat puas seteah mengunjungi kota negara Itali meskipun sangat sederhana.

Venice ini di bangun di atas kepulauan dari 117 pulau yang dibentuk oleh 117 kanal dan diubungkan dengan jembatan. Bagi anda yang masih merasa pengantin baru, kota ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai tempat bulan madu, anda bisa manikmati bangunan khas kota Venice dengan menaiki Gondola.

Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo

Daratan Tinggi Dieng, Wonosobo
Daratan Tinggi Dieng, Wonosobo

Jika anda tidak ingiin bulan madu keluar negeri, di Indonesia juga ada ada tidak kalah romantis dan juga tidak kalah indahnya dan juga suasanannya hening dan nyaman menjadikan tempat ini tempat favorit yang ada di Jawa Tengah, Tepatnya berada di Wonosobo dengan nama Dataran Tinggi Dieng yang biasa dijuluki dengan Negeri di Atas Awan.

Dataran Tinggi Dieng ini terkenal memiliki suasana yang sejuk dan tambah dengan pemandangan yang masih asli dan tumbuhan hijaunya dengan ciri khasnya yaitu gumpalan awan yang sangat dekat seolah olah kita berada di atas awan. Selain pesona alam yang masih asli yang sangat mengaggunmkan tersebut, di Dataran Tinggi Dieng ini memiliki tempat yang juga menarika yang wajib dikunjungi juga seperti Kompleks Candi Arjuna, Telaga Warna dan kita juga bisa menikmati sunrise di Gunung Sikunir.

Raja Ampat, Papua

Raja Ampat, Papua
Raja Ampat, Papua

Raja Ampat ini tidak hanya surga dunia bagi para penyelamdan treveller, namun surga dunia juga bagi para pasangan baruyang berbulan madu. Dengan keindahan pantainya, terumbuk karangnya dan bawah air laut. Bagi anda yang sedang berbulan madu maka anda akan merasakan sesuatu yang berbeda dan sangat indah saat malam hari. Terletak di Papua Barat, Raja Ampat ini sudah terkenal di macanegara dengan kecantikannya.

Di pantai tiap pulau pulau kecilnya memiliki pasir putih yang sangat menarik, ada terumbuk karang dan jenis ikan lau yang mempercantik perairan. Apalagi saat bersantai dengan di depannya laut biru dan juga air lautnya yang jernih dengan ikan ikan hias dan karang yang terlihat begitu jelas dibawah anda. Bagi para pasangan yang sedang berbulan madu di Raja Ampat menjadi tempat bulan madu idaman.

Pulau Ora, Maluku

Pulau Ora, Maluku
Pulau Ora, Maluku

Pulau Ora terkenal dengan nama Pulau Seram, namanya sedikit aneh namun keromantisan dan keindahan tempat ini sangatlah berbanding tebalik pada namanya pemandangannya sangat luar biasa. Di Pulau Ora ini terkenal dengan terumbuk karangnya yang sangat indah dan juga terumbuk karang disini masih sangat alami tidak kalah dengan Maladewa . untuk menuju ke pulau ini tidak mudah dan jua memerlukan waktu yang cukup lama.

Yang menjadi sajian utama dari pulau ini adalah lautan yang biru kehijauan dan juga jernih. Anda juga bisa menikmati Pulau Ora ini lebih lama dengan bemalam di resor kayu. Yang unik dari resor ini adalah berada di atas lautan langsung dan saat kamu membuka pintu saat pagi hari jadi lautan seolah mengajak main anda. dan juga saat bersantai di siang hari ada ikan ikan cantik yang terlihat begitu jelas di teras resor. Pasti saaat berbulan madu ke Pulau Ora kejaian initidak akan terlupakan.

Santorini, Yunani

Santorini, Yunani
Santorini, Yunani

Santorini merupakan tempat bulan madu yang terakhir yang bisa anda kunjungi dengan pasangan yang anda sayangi. Tempat ini berada di Yunani, kota santorini merupakan kota yang terdiri dari tebing yang tinggi serta tangga, kota ini selalu mampu membuat minat semua pasangan yang tengah berbulan madu yang sedang di mabuk cinta. Kota santorini ini terkenal dengan beebagai bangunan yang dibangun di tepi laut yang indah ditambah dengan arsitektur bangunan yang memukau yang dapat menarik mata ketikamelihatna.

Anda dapat menikmati sunset yang sangat indah bersama pasangan anda mealui hotel atau gedung-gedung lain yang aa disana. Suasana yang romantis dan teduh bisa anda dapatkan dengan berbulan madu ke kota ini, tingkatkan dan salurkan cinta kasih anda kepada pasangan anda dengan sejuta pesona dan keindahan yang ada di kota ini.

Diatas tadi beberapa tempat wisata berbulan madu yang telah kami sebutkan. Dan cukup sekian mungkin itu tadi sedikit informasi yang bisa saya sampai. Artikel yang kami sampaikan bisa menjadikan anda dan pasangan anda berbulan madu ketempat yang telah kami sampaikan, terima kasih bagi anda yang telah membaca artikel yang kami sampaikan dan tunggu artikel kami yang selanjutnya. Cukup sekian artikel tentang Lokasi Bulan Madu Untuk Pasangan Baru yang Romantis.