kursi unik
kursi unik

Kursi Unik yang Cocok Untuk Bersantai Bersama Keluarga

Posted on

Kursi unik – Di semua rumah pastinya terdapat sebuah kursi, yang mana kursi merupakan perabotan rumah tangga yang kita jumpai di setiap rumah. Pada umumnya kursi mempunyai fungsi untuk tempat duduk.  Jika di rumah itu tidak terdapat kursi maka akan terlihat tidak enak jika di pandang.

Akan tetapi pada zaman dahulu kala kursi di gunakan sebagai sebuah singgasana dan juga merupakan simbol kekuasaan bagi kalangan bangsawan. Namun sekarang ini kursi digunakan oleh semua orang dan terdapat di setiap rumah yang ada.

Selain itu, sebagian dari kita semua hanya mengetahui bahwa kursi dengan memiliki bentuk yang standar. Seperti halnya memiliki 4 kaki dan juga sandaran. Di zaman sekarang ini kursi sudah di jadikan tidak hanya tempat duduk saja, akan tetapi juga sebagai sebuah bentuk karya seni dari seorang seniman yang pastinya mempunyai makna yang luas.

Dari karya seni yang dibuat oleh seorang seniman maka terbentuklah model kursi yang mempunyai beraneka ragam modelnya. Dengan kreatifitas, kayu yang awalnya berbentu silinder berubah menjadi bentuk yang mempunyai nilai artistik yang sangat luar biasa.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang kursi unik. Yang mana kursi unik biasanya banyak yang minat. Kursi unik biasanya digunakan untuk hiasan rumah tidak hanya untuk sebagai tempat duduk, akan tetapi juga bisa diduduki.

Kursi unik

Animal chair

animal chair
animal chair

Dari kreatifitas seorang seniman telah muncul di dunia ini kursi unik dengan model seperti halnya binatang. Di tangan sesosok seniman kayu yang semulanya gelondongan di sulap menjadi kursi yang unik dengan berbentuk binatang.

Selain itu, terkadang yang namanya kreatifitas itu tidka terbatas. Ini merupakan seni yang hanya seorang pembuatnya atau seorang seniman yang mengetahui makna arti sebenarnya dari kursi tersebut. Banyak sekali rumah-rumah yang menggunakan kursi ini sebagai panjangan sekaligus tempat duduk.

Kursi tulang punggung belakang

Kursi ini di desain seperti halnya tulang punggung belakang manusia sama seperti nama dari kursi ini. kursi ini tipis dan juga memiliki ruas-ruas di setiap bagiannya. Seseorang dari kebangsaan Amerika yaitu Antonio Pio Saracino yang membuat krsi tersebut.

Misalkan saja monumen dan bentuk taman yang menjadikan sangat indah dan juga sarat akan makna. Kursi  unik ini mungkin terinspirasi dari bentuk tulang punggung belakang yang dimiliki oleh manusia yang mana memiiki ruas di setiap bagiannya.

Kursi comfortable

Kursi comfortable
Kursi comfortable

Kursi unik ini di desain untuk nuansa yang sangat nyaman sambil menikmati pemandangan, sesuai dengan nama dari kursi unik ini. kursi unik ini di desain dengan bentuk yang unik, mungil, dan juga menarik.

Kursi ini sangat cocok untuk bersantai sambil membaca koran dan juga menikmati pemandangan yang sudah di sediakan oleh alam semesta. Kursi ini sengaja di buat guna untuk diletakkan di depan rumah atau di luar ruangan.

Kursi slim

Kursi ini merupakan karya yang sangat luar biasa dari tangan seorang seniman yang bernama Rue Monsieur Paris. Kursi yang unik ini di buat dengan 2 model yaitu model single dan juga double. Bahan dasar yang digunakan kursi ini adalah jenis kayu yang alami dan juga rotan.

Kombinasi dari kayu dan rotan ini maka  terciptakan suatu bentuk kursi yang unik, cantik, elegan, dan juga menarik. Banyak rumah-rumah yang memiliki kursi unik ini. kursi ini sangat di gemari oleh semua orang.

Kursi rangka

Kursi unik berikut ini diberi nama kursi rangka karena bentuknya seperti rangka yang dimiliki robot. Yang mana bentuknya identik dengan panjang dan juga petak-petak. Desain unik yang dipenuhi dengan lubang-lubang di setiap sisinya. Kursi ini merupakan kursi yang sangat indah, akan tetapi sayang sekali bahwa kursi ini kita jumpai hanya di negara Eropa.

Kursi origami

Kursi yang berikut ini mempunyai bentuk seperti lipatan kertas origami. Perhatikan di setiap kaki kursi dilapisi dengan 3 kayu yang mana satu sama lain saling menompang. Sebelumnya tidak ada yang mengira akan ada kursi seperti ini.

Selain itu, lebih unik lagi kursi ini memiliki sandaran yang tengahnya berlubang atau bisa disebut tidak ada apa-apanya. Diapit oleh dua bentuk segita yang satu sama lain saling menyokong. Kursi ini juga merupakan kursi idaman semua orang.

Kursi gantung

kursi gantung
kursi gantung

Dulu kursi gantung  dipakai sebagai ayunan ayng beralaskan sarung maka tidak akan salah jika semua orang menyukai model dari kursi gantung ini. kursi gantung ini digunakan sebagai sarana tempat duduk akan tetapi hanya anak kecil saja yang boleh menaiki kursi ini.

Jika saja orang dewasa yang menaikinya maka tidak akan kuat kursi gantungnya dan tentunya akan rusak. Kursi ini berlapis keyu yang mempunyai bentuk yang beruas-ruang.  Kursi ini banyak terdapat di rumah-rumah semua orang.

Kursi goyang

kursi goyang
kursi goyang

Dari desain yang terlihat dari kursi ini menjadikan kursi goyang ini seperti mempunyai unsur pedesaan. Akan tetapi dengan di buatnya kursi goyang seperti ini pastinya mempunyai arti makna sebenarnya. Akan sangat cocok jika kursi goyang ini diletakkan di depan rumah atau bisa juga di luar ruangan.

Selain itu kursi ini biasanya banyak digunakan oleh seorang nenek. Duduk sambil menikmati pemandangan yang sudah disediakan oleh alam. kursi ini merupakan kursi yang unik dan juga menarik.

Fadeout chair

fadeout chair
fadeout chair

Seorang seniman menjadikan kursi ini berdiri diatas kabut. Dengan di desain sedemikian rupa membuat kursi ini banyak di sukai oleh banyak orang. Dengan kombinasi kayu dengan akrilik mmebuat kursi ini seperti diatas kabut.

Secara bertahap kursi ini dibuat dari mulai bagian atas hingga bagian paling bawah sendiri dengan di pasukan akrilik di bawahnya. Kursi ini juga biasanya digunakan untuk pajangan di rumah, akan tetapi jangan khawatir untuk mendudukinya. Karena kursi ini juga di ciptakan untuk bisa di duduki oleh semua orang.

Demikian informasi tentang kursi unik yang dapat saya sampaikan. Kunjungi website kami dan dapatkan sejuta informasi lainnya. Terima kasih.