bukti kuasa allah
bukti kuasa allah

Mari Ketahui Tentang Bukti kuasa Allah

Posted on

Mari Ketahui Tentang Bukti kuasa Allah

Bukti Kuasa Allah – Bukti kuasa Allah ini ada banyak namun, diantara kita ada yang tidak tau kekuasaan Allah atau bisa juga mengerti akan kuasa allah tapi mereka tidak mengakui. Nah, pada kesempatan kali ini kami dari tim jempol tangan ingin memberitahukan atau memberi informasi kepada kalian tentang kuasa Allah.

Seperti yang kalian tahu bahwa kuasa Allah itu ada 2 macam, adapun yang pertama ayat yang diucap yang berupa ayat-ayat yang disebutkan di dalam alqur-an. Yang kedua ayatnya berupa ciptaan yang ada dialam semesta alam yang membuktikan bahwa Allah itu ada. Dan hanya kepada Allahlah kita menyembah.

Bukti kuasa Allah ini bisa juga kita lihat dari kejadian-kejadian aneh, fenoma alam, atau keajaiban yang Allah ciptakan. Dengan adanya kejadian atau fenoma alam ini membuat kita yakin bahwa tuhan itu hanya ada satu, dan satu-satunya tuhan yang disembah oleh umat manusia. Dan rasul adalah orang yang diutus oleh Allah untuk menyebarkan agama yang benar pada seluruh makhluk yang ada di bumi.

Namun, orang yang mendapat risalah itu dengan cara yang berbeda-beda. Keajaiban yang allah tulis merupakan sesuatu yang harus kita percaya baik secara langsung atau tidak langsung karena, semua itu bagi allah sangatlah mudah. Seperti yang dijelaskan dalam alqur-an kun fayakun(jadi maka jadilah).

Adapun bukti kuasa Allah yang diucap dalam alqur-an adalah, sebagai berikut:

Seperti, dijelaskan dalam surat al imran:190-191 yaitu, sesungguhnya ketika menciptakan langit bumi itu ada waktu yang bersilih ganti yaitu pagi dan malam ini adalah tanda-tanda bagi orang yang berakal yaitu orang yang selalu mengingat Allah ketika duduk, berdiri, dan juga ketika berbaring selalu memikirkan menciptakan langit dan bumi. Ya allah tiada tuhan yang menciptakan secara sia-sia, maha suci engaku, maka jauhkan lah kami dari api neraka.

Kesimpulan dari ayat diatas adalah, bahwa Allah itu dzat yang wajib kita sembah, kita thoati, kita takuti, dan tuhan yang wajib kita jadikan petunjuk. Sebagai bukti bahwa Allah itu agung dan maha besar adalah Allah menciptakan sesuatu dengan cara sia-sia.

Dan juga dijelaskan lagi disurat shad:27 yaitu, bahwa Allah tidak menciptakan langit dan bumi ini tanpa adanya hikmah, itu adalah pendapatnya orang kafir, maka celakalah bagi kalian orang kafir dan masuklah kedalam neraka.

Kesimpulan dari ayat diatas adalah, bahwa Allah itu menciptakan langit dan bumi itu tanpa adanya hikmah. Dan orang-orang kafir itu termasuk orang yang celaka dan akan masuk kedalam neraka. Dan ayat lainnya yang menjelaskan bukti kuasa Allah adalah, yaitu yang dijelaskan disurat al a’raf:57.

Sesungguhnya Allah adalah dzat yang telah menciptakan langit dan bumi dengan 6 hari lau setelah itu Allah bersemayam di ars-Nya. Dia menutupkan malam pada siang yang mengikutinya dengan cepat. Dan juga Allah menciptakan matahari, bulan, bintang yang semua itu tunduk dan menyembah pada Allah. Dan ingatlah bahwa allah lah dzat yang menciptakan dan memerintah. Adapun Allah adalah maha suci dan tuhannya seluruh alam.

Kesimpulan dari ayat diatas adalah bahwa Allah adalah dzat yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya langit dan bumi ini selama 6 hari. Dan juga menutupkan malam pada siang dengan cara cepat. Dan semua ciptaannya itu tunduk dan selalu menyembah pada Allah. Hanya Allahlah yang bisa menciptakan dan juga memerintah karean Allah adalah dzat yang maha suci dan tuhannya seluruh alam.

Adapun bukti kuasa allah yang diciptakan dan bisa kita lihat, adalah sebagai berikut:

Pohon Ikut Sholat

pohon ikut sholat
pohon ikut sholat

Gambar ini diambil tepat di sebuah hutan yang berada di sidney australia. Gambar ini membuat gempar semua orang dan juga membuat orang tercengang ketika melihat pohon ini. Karena, pohon ini sangat menyerupai bahkan persis seperti orang yang lagi ruku’menunaikan ibadah. Dan yang lebih membuat semua orang heran adalah pohon ini menghadap kekiblat dan menghadap ke masjidil haram. Ini membuat saya yakin bahwa agama islam adalah agama yang benar.

Pohon Syahadat

pohon shahadat
pohon shahadat

Pohon ini adalah pohon yang memiliki cabang yang mebentuk lafadz atau kalimat shahadat atau arabnya “laailaaha illallah muhammadur rosululloh” yang artinya “tiada tuhan kecuali allah” pohon yang mempunyai lafadz tersebut ditemukan pada pekarangan wilayah orang jerman. Dan orang jerman yang memiliki agama islam sangat terkejut ketika melihat kejadian ini. Lau, pemerintahan jerman membuat pagar dari besi yang menglilingi pohon yang mempunyai cabang lafadz tersebut, untuk mencegah adanya orang yang akan meyaksikan kejadain alam yang satu ini.

Tulisan Allah Pada Awan Dan Tanaman

nama allah
nama allah

Penampakan awan yang berbentuk lafadz Allah ini sangat membuat gempar semua orang karena, lafadz tulisan allah ini terukir sangat jelas diawan. Dan sebelum terjadinya awan yang membentuk lafadz kalimat Allah ini ada tanaman yang membentuk lafadz Allah yang mana terangaki dari batang-batang yang indah dari pohon kaktus.

Kejadian ini membuktikan bahwa allah menciptakan ini semua untuk menyadarkan umat islam yang kurang percaya pada agama islam dan bahwa agama islamlah yang diridhoi oleh Allah SWT.

Manusia Setengah Hewan

manusia setengah hewan
manusia setengah hewan

Mungkin ketika mendengar manusia setengah hewan agak aneh,emang ada ya? Ternyata ada manusia setengah hewan,manusia setengah hewan ini bagian atas manusia dan bagian bawah seperti menyerupai buaya. Manusia setengah hewan ini ditemukan di rawa-rawa Florida dengan keadaan tengkurap, mata terbuka, dan juga mulut yang terbuka.

Semua media sempat heboh karena kehadiran manusia hewan ini, karena makhluk tersebut belum diketahui apa sebab dari manusia setengah hewan. Manusia setengah hewan ini disimpan di museum yang berada di Marsh’s Free Museum yang berada di Long Beach AS.

Berdirinya Masjid Ketika Terjadi Gempa

 

masjid tetap berdiri kokoh ketika gempa
masjid tetap berdiri kokoh ketika gempa

Ini benar-benar kuasa Allah yang tidak membiarkan rumahnya hancur, karena gempa yang Ia buat sendiri. Padahal kanan kiri depan belakang masjid ini pada hancur rata karena terkena gempa, kejadian ini terjadi di turki tepatnya di kota golcuk 60 mil dari istanbul pada 9 agustus 1999. Hal seperti juga terjadi ketika terjadi bencana tsunami pada tanggal 26 desember 2004.

Yang mana waktu kejadian tsunami tersebut menghabiskan 200.000 korban tapi, masjid yang berukuran kecil tidak hancur dan masih berdiri sangant kokoh tepatnya diwilayah meulaboh. Subhanallah bahwa kejadian seperti mengingatkan kita untuk kembali menuju agama yang benar dan mengingatkan kita agar kembali beribadah kepada-nya.

Seekor Hewan Yang Menyemburkan Api (Naga)

awan berbentuk naga
awan berbentuk naga

Fenomena atau kejadian ini ditemukan di langit california. Awan moncong dan berbentuk seperti mulut yang sedang terbuka seolah-olah ketika sedang marah. Karena tepat dibagian tengahnya ada awan yang berbentuk seperti api yang sedang disembur. Namun itu hanya matahari yang mau terbenam.

Mungkin itu sedikit informasi dari kami tentang bukti kekuasaan allah tapi masih banyak lagi bukti kekuasaan allah. Cari tau tentang bukti kekuasaan allah atau artikel lainnya di jempoltangan.com. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih!