warna abu-abu dengan hijau toska

Ini Dia Warna yang Cocok Untuk Kombinasi dari Warna Abu-abu

Posted on

Sekarang banyak rumah modern dengan bentuk unik, elegan dan yang lainnya. Tapi bentuk rumah ynag unik tidak akan dipandang jika warna cat juga tidak mendukung. Nah, dengan desain yang menarik dan warna cat yang serasi akan memberi perhatian tersendiri untuk rumah tersebut. Karena warna juga menjadi hal yang paling penting dalam hal mendekor rumah. Nah warna yang sangat cocok untuk dikombinasikan adalah kombinasi warna cat abu-abu.

Warna abu-abu merupakan warna yang netral. Jadi, ada banyak warna yang cocok dikombinasikan dengan warna abu-abu. Karena warna abu-abu memberikan kesan yang elegan dan modern baik itu penggunaan di dalam ruangan maupun atau di bagian luar. Dan juga warna abu-abu dapat menghasilkan keindahan yang lebih diantara warna yang lainnya.

Apa saja sih kombinasi warna yang serasi dengan warna abu-abu?

Di bawah ini ada 10 kombinasi yang bisa kamu pilih untuk dipadukan dengan warna abu-abu pada rumahmu.

  1. Warna Abu-abu dengan Putih

warna abu-abu dengan putih

Warna abu-abu adalah warna yang netral, begitupun warna putih. Warna putih juga warna yang netral. Tapi apakah warna netral digabungkan dengan warna yang netral akan cocok? Buktinya cocok-cocok saja kok. Dengan penggabungan warna putih dengan warna abu-abu, maka ruangan akan memberikan kesan gradasi, sehingga sangat cocok untuk desain rumah yang modern. Dan juga lebih terlihat elegan dan romantis pada ruangan tersebut.

  1. Warna Abu-abu dengan Hitam

warna abu-abu dengan hitam

Hitam juga termasuk warna yang netral, dan juga termasuk warna abu-abu yang paling gelap. Warna abu-abu dipadukan dengan warna hitam akan sangat cocok karena akan menghasilkan gradasi yang gelap dan terang. Dan akan memberikan kesan lebih elegan dan modern. Jadi jika kamu ingin memberi warna cat pada rumah jangan takut terlebih dahulu. Asalkan warna hitam dipadukan denagn warna abu-abu yang tidak gelap.

  1. Warna Abu-abu dengan Pink atau Merah muda

warna abu-abu denagn pink

Warna pink memang warna yang memilki keunikan tersendiri. Nah, apalagi jika dipadukan dengan warna abu-abu. Dari perpaduan kedua warna ini, ruangan akan memebrikan keksan lembut, kalem dan tidak mencolok. Perpaduan wrna ini akan sangat cocok jika desainnya feminim dan modern. Ada sedikit saran, jika warna pink ini untuk sebuah bangunan maka pilihlah warna pink yang sedikit tua. Tapi jika digunakan di dalam ruangan atau desain interior, gunakanlah warna pink yang lebih muda. Agar mendapatkan kesan yang lebih lembut dan nyaman.

  1. Warna Abu-abu dengan Merah

warna abu-abu dengan merah

Dengan memberikan warna merah, maka akan memberikan kesan semangat, apalagi jika dipadukan dengan warna abu-abu. Perpaduan ini akan menghasilkan suasana yang hangat dan semangat. Dan juga bangunan akan terlihat lebih terang dan memberikan kesan modern. Jangan lupa untuk mensandingkan furnitur yang bisa menyeimbangkan ruangan supaya bia menghasilkan desain interior yang sempurna.

  1. Warna Abu-abu dengan Biru

warna abu-abu dengan biru

Warna abu-abu dipadukan dengan warna biru akan menciptakan suasana yang yang sejuk. Karena warna biru memang seperti warna langit dan laut. Yang mana akan menghasilkan kesan yang natural. Dan juga warna biru memiliki sifat yang penuh semangat.

  1. Warna Abu-abu dengan Kuning

warna abu-abu dengan kuning

Warna kuning memang warna yang terang. Dan dengan warna yang terang akan memantulkan cahaya yang maksimal. Walaupun warna abu-abu tidak terlalu gelap, tapi jika dipadukan dengan warna kuning maka warna abu-abu akan terlihat lebih gelap. Dan akan mengasilkan kesan yang modern dan ceria. Maka perpaduan warna ini akan sangat cocok untuk rumah minimalis.

  1. Warna Abu-abu dengan Ungu

Jika memadukan warna abu-abu dengan warna ungu akan menghasilkan ruangan menjadi lebih menarik. Dan juga akan memberikan kesan modern dan mewah. Walupun zaman dahulu warna ungu memberikan lambanag sesuatu yang tidak menyenangkan, justru zaman sekarang malah dijadikan warna yang trend karena memberikan kesan yang modern. Apalagi jika ditambahkan dengan furnitur yang pas, maka ruangan akan semakin elegan dan modern.

  1. Warna Abu-abu dengan Hijau muda

warna abu-abu dengan hijau muda

Warna hijau memilki keistimewaan tersendiri. Yaitu memiliki warna yang natural, cerah dan terang. Dan juga dapat memberikan kesan yang sejuk karena warna hijau adalah warna alam, jadi orang yang berada di ruanagan ini akan menjadi betah. Nah jika dipadukan dengan warna abu-abu, maka ruangan atau bangunan akan terlihat lebih modern.

  1. Warna Abu-abu dengan Hijau toska

warna abu-abu dengan hijau toska

Warna hijau toska jika dipadukan dengan warna abu-abu maka akan memberikan kesan yang lembut dan terbuka. Jika kamu ingin menerapkan warna ini untuk bangunan maka perhatikan sekelilingnya, supaya tidak ada warna lain yang mengganggu keserasian dari dua warna ini.

Nah, itulah beberapa contoh kombinasi warna cat abu-abu. Semoga informasi di atas bisa menjadi manfaat untuk kamu yang bingung untuk mengecat rumah.