Game Olahraga Sepak Bola
Game Olahraga Sepak Bola

Keren!! Game Olahraga Sepak Bola Paling di Tunggu 2017

Posted on

Olahraga adalah suatu kegiatan yang melibatkan fisik pada kegiatan tersebut. Hampir semua orang menyukai olahraga hingga kegiatan yang satu ini menjadi hobi atau kebiasaan banyak orang. Orang yang melakukan kegiatan olahraga ini kebanyakan ingin bisa menjaga kebugaran tubuhnya dan juga menjaga kesahatan dirinya. Banyak sekali jenis olahraga yang bisa kita lakukan diluar rumah maupun di dalam rumah. Salah satu kegiatan olahraga yang paling populer saat ini adalah sepak bola.

Sepak bola adalah salah satu olahraga yang saat ini paling banyak digemari oleh para pecinta olahraga. Hingga kini sepak bola masih banyak digemari oleh sebagian besar orang didunia. Sampai ada sebuah game olahraga sepak bola yang pada tahun ini adalah salah satu game yang paling di tunggu. Berikut ini adalah game olahraga sepak bola yang paling di tunggu tahun 2018:

  1. Pro Evolution Soccer 2018

Pro Evolution Soccer 2018
Pro Evolution Soccer 2018

PES adalah permainan sepak bola yang brilian, mungkin permainan sepak bola terbaik di pasaran. Namun PES membutuhkan perombakan jauh lebih signifikan untuk membiarkan pekerjaan di lapangan benar-benar bersinar.

PES menerobos masuk kembali ke dalam diskusi tahun lalu, berdiri bahu-membahu dengan FIFA sebagai pesaing sejati untuk permainan kaki terbaik tahun ini. Konami menyampaikan perombakan besar yang membuat fans lama berdiri menunggu tahun untuk kembali terbentuk. PES 2018 terus mendorong pengembang untuk memenangkan kembali penggemar, tapi sayangnya menawarkan langkah-langkah kecil daripada lompatan raksasa dalam permainan. Akibatnya, sementara sepak bola di lapangan itu luhur, unsur-unsur di luarnya tetap sangat membutuhkan perbaikan.

Baca Juga: Lihat Yuk!! Jenis Bahan Kain Baju Olahraga yang Bagus

PES terus memainkan permainan sepak bola yang indah. Fleksibilitas semata-mata saat Anda memindahkan bola ke lapangan dengan gerakan passing yang ramping adalah sebuah kegembiraan untuk ditonton. Ada orang yang telah menciptakan lebih banyak gulungan sorot video daripada yang orang lain yang ingin menonton.

PES unggul dalam kehalusan, saat-saat kecil bahwa dalam skema besar hal-hal tidak berarti banyak, tapi mereka benar-benar membantu menjual rasa realisme.

Sistem fisik yang baru juga bisa menjadi hit dan miss. PES, tidak seperti FIFA, memiliki skema kontrol yang sangat sederhana, yang membuatnya sedikit terlalu mudah bagi pemain untuk melakukan sesuatu yang luar biasa di lapangan. Ini selalu menjadi hal yang baik, yang membuat permainan terasa mudah diakses, namun sistem jompling yang baru membuat saya berharap memiliki kontrol yang lebih besar.

  1. FIFA 18

FIFA 18
FIFA 18

FIFA 18 sungguh luar biasa. Jalan-jalan di depan apa yang terjadi sebelumnya, dan melanjutkan dominasinya atas para pesaingnya. EA telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dengan perbaikan besar di seluruh papan, ini adalah permainan penggemar FIFA yang telah lama menunggu lima tahun. Sementara penawaran offline mungkin terus mengalami kekurangan yang dalam NBA 2K18, namun perbaikan lanjutan setiap tahun telah memuncak dalam permainan cemerlang tahun ini.

FIFA 18 adalah game FIFA terbaik yang pernah dibuat. Sesederhana itu banyak yang tidak percaya lompatan besar yang pernah dilihat seri dalam satu tahun ini. Entri ini adalah jalan-jalan di depan FIFA 17, apalagi yang ada sebelumnya. Sepak bola di lapangan lebih cair, passing ditingkatkan, kontrol ketat lebih baik, dan akhirnya kami melakukan upgrade ke mode offline permainan.

EA Sports pantas mendapat pujian besar atas perjalanan yang telah dilakukannya dengan FIFA. Dimulai saat peluncuran konsol generasi saat ini dengan mesin Ignite yang naas, setiap tahun jelas apa yang tim coba coba implementasikan.

Baca Juga: Pekan Olahraga Nasional

Maka itu adalah giliran membela, dengan cara yang lebih maju artinya sistem Anda sebenarnya harus berpikir saat Anda tidak memiliki bola. Sayangnya, karena pertahanan dirombak dalam satu tahun, serangan terasa mengerikan, seperti yang harus diperbaiki tahun berikutnya. Tapi sekarang, ini dia, dan semua potongan itu akhirnya bersatu untuk membentuk gambar yang indah. Sulit untuk tidak mengagumi hasil akhirnya saat gameplay ini bagus.

Satu keluhan besar tahun-ke-tahun adalah bahwa Anda akan dirampas, mengakui tujuan atau melakukan kesalahan yang tidak dapat dijelaskan karena pemain Anda masih menyelesaikan tindakan terakhir. Animasi yang kaku dan terkunci FIFA berarti sepak bola bisa terasa lamban, dengan kesalahan sering bukan salahmu. Anda juga harus belajar mengalahkan sistem, dan harus bermain sepakbola “FIFA”, mengungguli olahraga sesungguhnya. Sekarang, EA telah membuka animasi, yang berarti semuanya berjalan lebih mulus, lebih cepat, dan lebih responsif, dan semakin dekat dengan permainan yang Anda tonton di televisi.

Semua perbaikan ini terasa seperti seseorang di EA yang hanya menjentikkan sakelar dan membuat semua game yang biasa digunakan 100% lebih baik. Begitu banyak perubahan rumit datang bersamaan untuk membuat paket yang luar biasa. Beberapa langkah yang telah saya lakukan untuk membangun sebuah tujuan bisa dengan mudah menyaingi PES untuk kecantikan belaka, dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya katakan tentang FIFA sebelumnya.

Ini semua terbantu dengan fakta FIFA 18 yang benar-benar cantik. Mesin Frostbite telah benar-benar membiarkan permainan bersinar dengan efek pencahayaan yang menawarkan detail luar biasa di bawah lampu sorot dan di siang hari yang cerah. Pemain juga tidak lagi menderita efek claymation aneh, melihat yang terbaik yang pernah mereka miliki, dan semakin lama semakin lama permainan berlanjut saat keringat mulai menuangkan dan banyak tambalan dibangun di atas peralatan dan siku mereka. Tingkat detailnya luar biasa.

Saya mengharapkan permainan hebat di lapangan, tapi yang tidak saya duga adalah karena ada perbaikan signifikan dalam mode offline yang telah lama diabaikan.

Demikian artikel tentang game olahraga sepakbola paling ditunggu 2018 ini saya buat. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda. Sekian.