gaji termahal pemain sepak bola

Mari Ketahui Gaji Termahal Pemain Sepak Bola

Posted on

Mari Ketahui Berapa Gaji Termahal Pemain Sepak Bola – siapa saja para pemain olah raga Sepak Bola di negara Indonesia ini yang pernah bahkan sedang mendapat gaji dengan nominal yang cukup besar. Berikut saya akan memberi tau anda semua nama dengan jumlah bayaran atau gaji yang juga akan membuat anda semua tergiur.

Didalam sejarah yang panjang Permainan Sepak Bola yang ada di Negara Indonesia, klub-klub sepak bola Indonesia biasanya tidak memberikan durasi atau waktu kontrak yang lebih dari satu tahun. Dengan adanya pendekatan seperti itu, selain itu juga menyebabkan langkanya sebuah bursa transfer pemain, dengan adanya berprofesi sebagai pemain sepak bola yang profesional yang ada di Negara Indonesia juga termasuk riskan, kenapa dikatakan riskan, karena jika seorang pemain sepak bola tak mampu atau tak sanggup tampil dengan maksimal di dalam satu musim kopetisi, dirinya akan terancam jadi pengangguran di musim kompetisi yang akan datang.

Meski seperti itu, tidak sedikit masyarakat yang ada di Indonesia yang juga memilih menggantungkan hidupnya untuk sepak bola. Bayaran sepak bola sangatlah menggiurkan, demikian adalah alasan untuk tetap mengantungkan hidup lewat sepak bola. Uang yang di dapat pemain sepak bola sangat lah besar, maka alasan ini yang membuat masyarakat yang ada di Indonesia berlomba-lomba menjadi pemain sepak bola terbaik yang ada di Indonesia.

Adapun yang ada di level Asia Tenggara, para pemain sepak bola yang ada di Indonesia memang tergolong juga memiliki bayaran atau gaji yang paling tinggi, dan bagi seorang pemain sepak bola yang ada di Indonesia, dan yang utama yang berkompetisi di level yang teratas, akan mendapatkan uang dengan jumlah puluhan juta rupiah dalam setiap bulannya bukanlah hal yang sulit.

Dan bahkan untuk para pemain sepak bola yang sudah berlabel bintang, mereka semua dengan mudah dapat menghasilkan piluhan juta di setiap bulannya, mereka semua bisa menghasilkan pundi-pundi uang sebanyak Rp;45 juta, adapun pendapatan rata-rata masyarakat yang ada di Indonesia ini selama satu tahun berdasarkan yang dikatakan oleh BPS atau Badan Pusat Statistik, didalam waktu satu bulan. Dan adapun selain itu beberapa pemain yang berada di Indonesia terutama yang mempunyai nilai jual nya tinggi dia juga mampu untuk mempunyai penghasilan yang jauh lebih tinggi pada saat berkarir di luar negeri.

Kemudian, di sepanjang sejarah pesebak bola Indonesia, siapa saja pemain bola yang mempunyai bayaran selagit, baik disaat berkarier di luar negeri ataukah di dalam negeri? Berikut ini adalah nama pemain sepak bola beberapa diantaranya.

BAMBANG PAMUNGKAS

Pemain jebolan diklat dari salatiga ini juga pernah mendapatkan bayaran sebesar Rp;1,3 miliar per tahunnya disaat di kontrak oleh klub Persija Jakarta di beberapa tahun lalu. Dan hal ini terjadinya dikarenakan Bambang Pamungkas atau akrabnya di panggil Bepe, merupakan salah satu komoditi yang langkah di kancah sepak bola yang ada Indonesia. Adapun sebagai seorang penyerang bepe tergolong haus akan gol, bepe pernah beberapa kali menjadi top skorer liga Indonesia. Dan hingga sampai sekarang juga masih menjadi top skorer di timnas Indonesia, dia pun juga memiliki saya image yang lumayan tinggi di antara para sepak bola Indonesia yang lain.

Dan saat ini bepe mungkin saja sudah tinggal menunggu waktu untuk gantung sepatu atau beristirahat dari dunia persepak bolaan. Kini usianya sudah tidak lagi muda, sekarang usia bepe adalah kurang lebih 36 tahun. Ketajaman dalam bertanding pun juga sudah menurun.

Berapakah harga bepe? Apakah masih mahal, ataukah malah mahal? Perlu anda semua ketahui, saat bepe menjadi salah satu dari olahragawan yang lainnya yang harganya lumayan mahal di Indonesia, bayarannya lebih mahal dibandingkan dengan Lee Chong Wei mantan pemain bulu tangkis dunia yang berasal dari negeri jiran atau biasa disebut dengan Malaysia. Pada saat itu Chong Wei hanya menerima bayaran sebesar Rp;925 juta selama setahunnya, sudah termasuk gaji termahal pemain sepak bola bukan?.

ISMED SOFYAN

Konon katanya, menjadi full-back merupakan posisi “buangan” di dalam permainan sepakbola. Apabila seorang pemain sepakbola tidak cukup tinggi guna menjadi seorang bek yang berada di tengah, tidak cukup cepat juga untuk menjadi pemain sayap, ataupun tidak cukup kreatif guna menjadi seorang pemain tengah, dirinya pun biasanya akan dijadikan seorang pemain full-back. Meskipun demikian, seiring dengan terus menerusnya berevolusinya sepakbola, kini posisi full-back menjadi semakin krusial di belakangan ini. Adapun lancar atau tidaknya formasi 4-2-3-1, pakem yang juga masih menjadi tren di sepakbola yang modern, dan biasanya juga tergantung dari segi kinerja para full-back-nya.

Meskipun permainan sepakbola yang ada Indonesia jauh tertinggal dibandingkan dengan negara-negara yang lainnya, baik di negara-negara Eropa maupun di negara Asia lainnya, Negara Indonesia sendiri pun juga pernah dan juga masih memiliki seorang full-back yang tergolong kelas hebat. Dan siapakah dia, dia dalah Ismed Sofyan. Ismed Sofyan mempunyai akurasi umpan silang yang bisa disebut umpan silang yang ciamik, cepatnya dia dalam berlari, dan sama baiknya didalam menyerang ataupunpun bertahan. Dan dengan adanya pendekatan yang seperti itu, pada masa jayanya sang Ismed juga pernah mendapatkan bayaran sebanyak Rp1,2 miliar per tahunnya di peroleh dari klub Persija Jakarta atau persija, hingga menjadikannya seorang full-back dengan harga termahal yang di tanah air. Suatu bayaran yang tergolong bayaran yang selangit untuk seorang pemain sepak bola yang berada di posisi “buangan”, dan bisa disebut dengan gaji termahal pemain sepak bola bukan?.

CRISTIAN GONZALES

Kecuali performanya di Indonesia Soccer Championship atau sering di singkat dengan singkatan ISC, dan ada berita baru bahwa ada satu fakta yang penting soal karier pemain Cristian Gonzales, sang penyerang naturalisasi yang berasal dari Uruguay, dan di Negara Indonesia di mana pun dirinya sedang bermain, dirinya pun selalu berada didalam daftar pencetak gol yang terbanyak didalam setiap gelaran Liga yang ada di Indonesia. Baik di saat tampil bersama klub PSM Makasar, Persib Bandung,Persik Kediri, ataupun di klub Arema Malang, El Loco, sebagai julukan Cristian Gonzales, selalu rajin dalam mencetak gol. Yang kemudiannya menjadi sebuah pertanyaan yang di tujukan oleh Gonzales ini contohnya berapa gaji dari salah satu pemain yang berhasil tampil menonjol bersama timnas Indonesia di dalam gelaran Piala AFF pada tahun 2010 tersebut?

Djoko Driyono, selaku direktur utama di PT Gelora Trisula Semesta, telah penyelenggarakan ISC, mengatakan bahwa yang bernama Critian Gonzales dan Juan Belencoso, bomber asing dari klub Persib, merupakan pemain bayarannya yang bisa dibilang tertinggi di ISC pada saat ini. Jumlahnya tidaklah disebutkan. Tapi mengingat klub Arema mendaftarkan seorang El Loco sebagai marquee player atau pemain yang berkelas bintang, di mana dirinya itu mempunyai dampak komersial bagi tim, di sepanjang ISC, bayarannya kemungkinan berada dalam kisaran mulai Rp1 sampai 2 miliar. dan disa dikatakan gaji termahal pemain sepak bola disaat dikontrakan di Persib, konon katanya, Gonzales berhasil mendapatkan kontrak seharga Rp 1,2 miliar. Berhubung demikian adalah nilai kontrak beberapa tahun yang lalu, bisa dibayangkan nilai kontraknya dengan Arema saat ini dan kemungkinan bisa lebih tinggi lagi. Sebuah nilai yang tentunya sangatlah luar biasa untuk pemain yang tak lagi muda ini dan dibilang gaji termahal pemain sepak bola bukan?

Dan ada juga bagi kalian yang minat bermain game sepak bola atau sekedar ingin tau apa saja game bola pada tahun 2017 iniDemikian artikel tentang gaji termahal pemain sepak bola yang ada di Negara Indonesia ini, semoga bisa menambah pengetahuan anda, mohon maaf apabila ada salah kata ataukah salah dalam penulisan, semoga bermanfaat cukup sekian dan terima kasih.