cowok brewok
cara menumbuhkan brewok

Yuk Simak 10 Cara Alami untuk Menumbuhkan Brewok

Posted on

Brewok, mungkin tidak semua kaum laki-laki suka untuk menumbuhkan brewok, ada yang beranggapan bahwa brewok itu bikin risih, memperjelek penampilan, dan lain sebagainya. Namun tidak sedikit juga kaum laki yang suka untuk memelihara brewok bahkan hingga amat panjang sekali. Brewok itu bisa sebagai tanda untuk laki-laki yang macho atau laki yang sejati biasanya seperti itu. Penampilan laki-laki sangatlah berbeda dengan penampilan perempuan, dan penampilan laki-laki cukup mudah dibandingkan penampilan wanita.

Dan salah satunya dengan menjaga penampilan pada wajah seperti brewok atau jenggot atau juga yang biasa terkenal dengan brewok atau jenggot. Apa kalian sudah tau apa itu?. Brewok atau jenggot ini merupakan salah satu rambut yang tumbuh pada bagian wajah yang tertentu, dan banyak orang yang menyukainya pada bagian dagu. Dan dengan tumbuhnya brewok atau jenggot ini akan membuat penampilan laki-laki semakin keren, maskulin atau biasa kita sebut dengan laki banget gitu.

Bagi kalian kaum laki-laki yang bingung mencari tips atau cara menumbuhkan brewok, walaupun salah satu faktor tumbuhnya adalah faktor dari nutrisi dan hormon. Laki-laki yang mempunyai hormon yang tinggi akan lebih mudah dan cepat untuk tumbuh brewok secara alami. Banyak anggapan bahwa pria yang mempunyai brewok bisa membangkitkan gairah bagi laki-laki.

Oleh sebab itu, banyak dari kaum wanita yang menyukai laki-laki yang memiliki brewok. Dan pastinya ini menjadi keuntungan bagi laki-laki yang memiliki brewok. Bagi kalian yang ingin menumbuhkan brewok dengan cara alami dan cepat, kali ini saya akan membagikan tips menumbuhkan brewok secara alami dan cepat.

Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami

cara menumbuhkan brewok
cowok brewok

Minyak Kemiri

Minyak kemiri memiliki banyak manfaat, salah satunya minyak kemiri ini dapat menumbuhkan brewok secara alami dan selain itu juga berkhasiat untuk menuyuburkan rambut. Dan kandungan yang ada pada minyak kemiri ini mengandung asam palmitat dan asam strearat yang merupakan jenis senyawa asam lemak jenuh yang bisa membuat rangsang terhadap hormon androgen.

Ini sangat di butuhkan untuk pertumbuhan rambut, dan dengan menggunakan minyak kemiri ini bisa cepat menumbuhkan rambut seperti rambut yang botak. Dan ini juga cukup ampuh untuk menebalkan alis. Dan ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin menumbuhkan brewok secara alami. Minyak kemiri ini sudah banyak terdapat di pasaran, jika anda tidak sempat untuk membuatnya anda bisa membeli. Dan lakukan secara rutin agar proses pertumbuhanya cepat dan lebat.

Lidah Buaya

Mungkin sudah tidak asing lagi, sudah banyak yang tau manfaat dan khasiat tanaman lidah buaya ini. Yaps, lidah buaya bisa menumbuhkan dan melebatkan rambut. Dan sudah banyak produk yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan utama untuk perawatan rambut. Dan ini sangat cocok untuk anda yang ingin menumbuhkan brewok secara alami.

Minyak tarantula

Tarantula, mungkin ini terlihat asing di telinga anda. Jadi tarantula adalah hewan sejenis laba laba. Hewan ini memiliki bentuk yang sangat besar dan warna yang bagus. Minyak tarantula ini berkhasiat untuk menumbukan brewok dan malah sangat ampuh. Penggunaan ini sangat dianjurkan karena sangat manjur. Jika anda ingin membelinya, anda bisa membeli di toko tertentu.

Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein

Makanan yang mengandung protein juga bisa meningkatkan pertumbuhan brewok dan banyak-banyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung protein. Rambut adalah filamen protein, jadi jika anda mengkonsumsinya maka akan langsung merangsang pada pertumbuhan brewok atau jenggot. Makanan yang mengandung protein seperti telur, tempe, susu, tahu, kacang-kacangan, ikan, daging dan susu kedelai.

Mencukur jambang

Jika anda ingin memiliki brewok maka seringlah untuk mencukur rambut, dengan cara itu dapat merangsang proses pertumbuhan brewok dengan cepat. Bila anda sering memotong atau mencur brewok maka rambut akan semakin lebat, dan pada dasarnya kaum laki-laki mempunyai juga mempunyai brewok atau jenggot. Namun ada juga yang tipis atau hanya bulu bulu halus saja.

Minyak amla

Minyak amla adalah minyak yang terbuat dengan cara memasukkan potongan amla yang kering pada minyak kelapa yang mendidih. Minyak amla ini biasa dipakai untuk tonik penyubur rambut, jadi anda dapat menggunakannya untuk menumbuhkan brewok. Cara menggunakanya anda cukup mengoleskan minyak amla setelah mencukur, lalu pijatlah dengan lembut agar minyak meresap dan diamkan kurang lebih antara 15-20 menit dan bilaslah menggunakan air dingin.

Minyak urang aring

Manfaat dan khasiat dari urang aring ini tidak jauh berbeda dengan lidah buaya. Urang aring bisa diguankan sebagai bahan alami untuk menumbuhkan brewok. Dan juga banyak produk yang menggunakan urang aring sebagai bahan utama untuk perawatan rambut. Dan ini disarankan untuk anda yang ingin menumbuhkan brewok.

Telur udang

Telur udang adalah salah satu alami untuk menumbuhkan brewok dengan cepat. Dan baiknya anda menggunakan telur udang yang masih menempel pada udangnya. Untuk cara penggunaanya adalah cukup ambil telur udang yang ada pada udang mentah lalu gunakan kain atau kapas untuk mengambil air dari telur udang, dan oleskan air dari telur udang pada daerah wajah yang ingin di tumbuhi brewok.

Diamkan selama kurang lebih 4 jam hingga meresap, kemudian bilas menggunakan air sampai bersoh dan lakukan cara ini 1x dan minimal 4 jam sebelum tidur. Dengan menggunakan cara ini, cukup efektif untuk menumbuhkan brewok. Dan setelah melakukan cara itu anda bisa membilas mengguankan sabun untuk menghilangkan bau amis pada wajah.

Mentega

Mentega adalah bahan makanan yang biasanya menjadi bahan utama untuk pembuatan roti, namun dibalik semua itu, ternyata mentega memiliki banyak manfaat salah satunya adalah digunakan untuk perawatan kecantikan. Seperti untuk alis mata dan wajah. Mentega ini juga bisa digunakan sebagai penumbuh brewok secara alami.

hindari stres

Agar ingin mendapatkan hasil yang maksimal untuk menumbuhkan brewok, anda harus bisa menghindari stres. Stres ini bisa mempengaruhi kesehatan seseorang. Stres ini bisa langsung berhubungan dengan pikiran di otak dan dapat menyebabkan pembuluh darah akan menyempit. Dan sudah banyak penyakit yang timbul akibat stres.

Lalu apakah ada hubungan dengan menumbuhkan brewok? Hubunganya adalah akibat penyempitan pembuluh darah ini akan menyebabkan nutrisi yang di alirkan ke folikel rambut juga menjadi berkurang, dan stres dapat menghabmbat pertumbuhan brewok. Jadi jika kalian yang ingin menumbuhkanbrewok hindarilah stres.

Berikut diatas adalah cara alami untuk menumbuhkan brewok yang bisa anda coba dan praktekan, semoga bermonfaat bagi anda dan terima kasih.