9 Tanda Bahasa Tubuh Bahwa Pria Naksir dengan Wanita Idamannya

Posted on

Hai ladies, pada kesempatan kali ini, artikel saya membahas tentang 7 bahasa tubuh yang menandakan pria ini naksir denganmu. Membahas soal bahasa tubuh yang dilakukan. Hm, pasti kata-kata itu lumayan tak asing di telinga kita kan? Ya, banyak ciri-ciri dari bahasa tubuh yang menandakan sesuatu seperti mengetahui perasaan seseorang melalui bahasa tubuh yang telah saya bahas di lain hari, kemudian bahasa tubuh yang menandakan pria itu naksir denganmu. Ya, memang bahasa tubuh bisa menjadi acuan kita untuk mengetahui gerak-gerik seseorang tanpa harus menanyakannya secara langsung ataupun menebak-nebak saja.

Nah, mungkin bagi wanita jika menyukai lawan jenisnya juga ada bahasa tubuh tersendiri ya, tapi bagaimana jika Anda para ladies, bahwa ada seorang pria yang menyukaimu secara diam-diam hanya dengan melalui kode-kode keras? Seperti bahasa tubuh yang mereka lakukan terhadap para wanita. Apakah Anda dapat memahaminya jika pria itu memang naksir denganmu? Atau hanya menebak saja? Jadi, memang cara ini sudah sejak lama ada dan biasanya orang yang mengerti dengan Bahasa tubuh ini kebanyakan mereka benar mengetahui hasil yang sebenarnya.

Hm, jika Anda merasa penasaran dan ingin mencoba melihat bahasa tubuh yang dilakukan pria terhadap Anda jika dia benar-benar naksir dengan Anda atau tidak? Ingin mengetahui lebih lanjut apa saja ya bahasa tubuh dari pria? Simak yuk, artikel berikut ini!

bahasa tubuh bahwa pria naksir dengan seseorang
bahasa tubuh bahwa pria naksir dengan seseorang
  1. Tersenyum lebar dan memperlihatkan giginya

Jika pria balita di bawah usia 5 tahun tersenyum sambil memperlihatkan giginya tanda bahwa mereka merasa sangat bahagia. Tetapi jika pria remaja ini tersenyum sambil memperlihatkan giginya juga apakah merasa bahagia? Hm, coba Anda simak baik-baik deh. Sebenarnya pria remaja atau dewasa ynag tersenyum lebar ini saat melihat lawan jenisnya itu tanda berarti dia sedang naksir dengan ANda lho, hayo, hati-hati ya. Atau pria tersebut juga bisa tersenyum-senyum sendiri saat memandang Anda. Jadi, perhatikan baik-baik ya, tips yang satu ini.

  1. Pupil mata membesar

Mungkin melihat pupil mata seseorang terutama lawan jenis memang kedengarannya sulit. Tapi Anda bisa kok melihat dengan jelas asal tidak berada di tempat yang gelap. Karena pupil amta seseorang jika membesar adalah respon otak ketika sudah tertarik terhadap sesuatu. Nah, jika dia tertarik dengan Anda bisa dilihat dari pupil matanya ya ladies.

  1. Menatap wajah Anda, tak hanya mata saja

Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah jika seseorang sedang memandang Anda maka dia akan melihat wajah Anda,tetapi tak hanya mata saja, bisa hidung,bibir. Biasanya orang tersebut juga tersenyum-senyum sendiri. Atau jika Anda sedang berinteraksi dengan pria yang ternyata menaksir dengan Anda maka dia juga akan melihat wajah Anda kemudian hidung,ataupun bibir.

  1. Meletakkan tangannya di pinggul dengan siku menghadap samping

Nah, jika pria sedang menaksir dengan seseorang, maka tangannya akan meletakkan ke pinggul dengan siku menghadap samping. Bertanda bahwa menunjukkan kekuatan dan ignin mendapat perhatian dari wanita yanhg ditaksirnya.

  1. Menghela napas panjang

Jika pria mengambil napas panjang agar badan bagian atas terlihat lebih besar dan pinggangnya terlihat lebih kecil. Sehingga dua hal itu terlihat secara evolusi dan Nampak menarik di mata wanita yaitu bisa jadi adalah Anda yang ditaksir.

  1. Terkadang secara tak sadar dia mencoba menghaluskan rambut atau menyisirnya

Jika seorang pria menaksir dengan wanita maka secara refleks dia akan menyisir rambutnya secara tiba-tiba karena pria akan memperjelas dirinya dan menunjukkan rasa percaya diri kepada wanita yang ditaksirnya.

  1. Terkadang memiringkan kepala

Jika seorang pria sedang menaksir wanita ataupun mengajak ngobrol maka secara tak sadar jika Anda ngobrol dengannya atau dia menaksir Nada secara jarak jauh maka dia akan memiringkan kepalanya ini bisa pertanda bahwa dia memang menaksir dengan seorang wanita dan dia menunjukkan keantusiasnya.

  1. Sangat memperhatikan penampilan

Jika seorang pria sedang menaksir dengan wanita maka dia akan memperhatikan penampilannya lebih dari biasanya seperti tatanan rambut harus terlihat lebih rapi,berpakaian dengan style yang keren atau memakai parfum. Karena pada umumnya pria lebih cuek dengan penampilannya maka jika Anda melihat pria yang sedang tampil berbeda, bisa jadi dia sedang menaksir dengan Anda.

  1. Mencuri-curi pandangan

Ciri-ciri lain yang bissa Anda temukan secara klasik adalah ketika seorang pria menaksir dengan Anda maka dia akan mencuri-curi pandangan secara jarak jauh. Jika mungkin Anda merasa ada yang memperhatikan kemudian tak sengaja Anda mendapatinya dia sedang mencuri pandangan maka pria tesebut akan cepat membuangnya merasa tak tahu dan pura-pura mencari kesibukkan.

Nah, bisa jadi, pria tersebut sedang menaksir kepada Anda.

Hm, bagaimana? apakah ciri Bahasa tubuh tersebut sudah pernah Anda jumpai kepada pria? Hal tersebut memang bisa jadi bahwa laki-laki tersebut sedang menaksir dengan Anda. Kini Anda sudah tahu, tak perlu menanyakannya secara langsung. Cukup melihat gerak-gerik pria melalui Bahasa tubuh saja.

Sekian, semoga bermanfaat bagi Anda..