Honda EV Neo
Honda EV Neo

5 Jenis Sepeda Motor Listrik Yang Lagi Viral Di Tahun 2017

Posted on

Apakah Anda Sudah mengetahui apa saja jenis dari motor listrik yang ada ditahun 2017 ini ? jika belum kali ini saya akan membahasnya, yang mana kali ini judulnya, ialah “5 Jenis Sepeda Motor Listrik Yang Lagi Viral Di Tahun 2017”.

Sepeda Motor Listrik ialah kendaraan motor yang mana tanpa memakai bahan bakar minyak yang mana sepeda motor listrik digerakan oleh dynamo dan juga akumuator.

  1. Honda EV Neo

Honda EV Neo
Honda EV Neo

Honda EV Neo yang mana Honda sangatlah tidak mau kalah karena dengan suatu produsen dari kendaraan bermotor yang lainnya.

Untuk baru ini saja yang mana beberapa waktu yang lalu atau silam, suatu produsen dan juga suatu distributor dari segi kendaraan yang mana yang beroda 2 dan juga yang beroda 4  yang mana terkemuka yang ada di negara Indonesia ini yang mana telah melakukan uji coba dari segi peluncuran motor listrik yang asli pada saat ada di Indonesia yang mana bernama Honda EV Neo.

  1. Molis

Molis
Molis

Molis merupakan salah satu jenis motor yang bermerk listrik yang mana sangatlah klasik pada bagian body atau modelnya. Untuk kepopulerannya yang mana diantara suatu motor listrik yang ada di negara Indonesia lainnya yang mana tidaklah sama kalah.

Motor yang berjenis Molis ini yang mana lengkap dengan sebuah speedometer yang mana akan bisa berisi suatu indicator. apakah jumlah suatu motor yang mempunyai baterai anda yang mana anda masih mencukupi atau tidak. Motor listrik yang bermerk Molis ini yang mana dalam kondisi baterai yang begitu full yang mana mampu saja Anda gunakan hanya untuk selama perjalanan 5 jam dan perjalanan tersebut secara non stop.

  1. VMoto

VMoto
VMoto

VMoto yang mana merupakan salah Satu lagi produk Garasindo yang mana untuk suatu motor listrik yang ada di Indonesia yaitu VMoto. Untuk segi anda yang mana selama ini yang mana merasa terbebani dengan suatu biaya BBM atau bensin setiap kali kita mengisi tangki bensin yang mana, maka VMoto akan membuat suatu hidup anda akan semakin lebih mudah.

Dengan adanya tenaga listrik yang mana tentu saja VMoto ini tidak lah memerlukan suatu konsumsi BBM yang mana seperti halnya bahan bakar bensin, dan juga solar atau juga bisa yang lainnya juga.

Dengan halnya begitu yang mana dari segi suatu biaya yang begitu operasional yang mana jelasnya akan amat-sangatlah lebih begitu hemat dan juga bisa dibilang terjangkau.

  1. Zero

Zero
Zero

Zero yang mana merupakan salah satu merk motor bertenaga listrik yang mana juga bisa diusung oleh Garasindo yang mana merupakan Zero. Berapa harga motor tenaga listrik ini yang mana satu ini karena berupa nilainya yang begitu cukup fantastis. Secara khusus yang mana Garasindo juga bisa menghadirkan motor yang bertenaga listrik ini memang hanya untuk suatu segmen bagi penggila yang berkelas premium. Motor Zero yang mana memiliki 3 type jenis motor Zero yang mana telah dijual oleh Garasino yang mana seperti halnya Zero DS, Zero SR, Zero FX dan yang terakhir ada Zero S.

  1. Gesits

Gesits
Gesits

Gesits yang mana merupakan jenis motor yang bertenaga listrik yang ada di negara Indonesia yang mana motor ini dibuat oleh ITS Surabaya. Gesits sendiri yang mana adalah suatu kependekan dari pabrik Garasindo Electric Scooter ITS sendiri.

Gesits yang mana merupakan produk motor yang bertenaga listrik yang mana ini memang belum sepenuhnya diproduksi yang mana secara masal, karena motor Gesits ini harus melewati suatu serangkaian berupa tahapan dan juga suatu proses yang mana sampai motor skuter ini juga siap untuk dijual secara masal atau juga bisa dibilang bebas.

Anak Indonesia yang mana telah berhasil dan juga telah membuktikan untuk kemampuannya yang mana dalam segi menciptakan dan juga sebuah terobosan yang begitu terbaru yang ada dalam bidang dunia yang kendaraan beroda dua.

Sekian artikel saya semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, dan semoga ilmu anda bisa semakin luas.

Terima Kasih.