Sepeda Gunung Yeti
Sepeda Gunung Yeti

5 Jenis Sepeda Gunung Yang Harus Kalian Miliki Di Tahun 2018 Mendatang

Posted on

Apakah Anda Sudah mengetahui apa saja jenis-jenis Sepeda gunung yang bagus dan juga berkualitas ? jika belum kali ini saya akan membahasnya, yang mana kali ini judulnya, ialah “5 Jenis Sepeda Gunung Yang Harus Kalian Miliki Di Tahun 2018 Mendatang”.

Pengertian Sepeda Gunung :

Sepeda Gunung yang mana merupakan sepeda yang digunakan yang mana dalam suatu medan yang begitu berat dan juga menantang. Pertama kali sepeda gunung dikenalkan pada saat tahun 1970-an, yang mana yang memperkenalkan sepeda gunung tersebut, ialah San Fransisco.

Ketika San Francisco memamerkan atau memperlihatkan di New York Show yang mana pada tahun 1981, pada saat itu sang penemu dari Sepeda Gunung tersebut mengatakan bahwa sepeda yang berjenis seperti ini, tidak akan pernah popular atau tidak akan pernah terkenal.

Tetapi kebalikannya, sepeda ini pada saat itu kurang lebih 80% sepeda gunung ini terjual di Amerika Serikat sepeda yang berjenis ini banyak terjual. Sepeda Gunung yang mana merupakan sepeda yang pernah menaiki suatu gunung sampai puncak gunung Kilimanjaro, yang mana berada di puncak titik tertinggi yang mana berada di benua Afrika, 5.895 m.

Sejak saat itu dunia sudah sangat mengenal sepeda gunung ini, yang mana ciri-cirinya adalah tidak berat atau bisa dibilang ringan. Bentuk kerangkanya yang mana terbuat dari baja, komposit, dan juga aluminium dan juga menggunakan shock breaker.

Sedangkan ban yang digunakan, ialah yang memiliki kemampuan untuk mencengkram tanah dengan kuat dan juga melekat. Sepeda gunung yang memiliki 30 gear.

Jenis-Jenis Sepeda Gunung :

  1. Jenis Sepeda Gunung Santa Cruz

Sepeda Gunung Santa Cruz
Sepeda Gunung Santa Cruz

Suatu desain dari sepeda gunung Santa Cruz ini yang mana bisa dikatakan sebagai salah satu yang mana paling indah yang mana untuk suatu kategori dalam sepeda gunung. Bisa di bandingkan yang mana dengan suatu merek yang mana lainnya, yaitu Santa cruz bisa saja mempunyai banyak sekali spesifikasi yang mana bisa dibilang tidak terbatas.

  1. Jenis Sepeda Gunung Yeti

Sepeda Gunung Yeti
Sepeda Gunung Yeti

Sepeda gunung yang mana memiliki suatu merek, yaitu Yeti ini yang mana bisa saja dikondisikan untuk digunakan yang mana dalam suatu medan yang bergurun dengan suatu bebatuan yang begitu kasar. Sepeda gunung ini yang mana bisa saja menerapkan suatu suspensi Zeroloss Technology yang mana, seseorang yang menggunakannya bisa nyaman dan juga empuk pada saat digunakan dalam berbagai getaran atau goncangan.

  1. Jenis Sepeda Gunung GT

Sepeda Gunung GT
Sepeda Gunung GT

Sepeda Gunung GT yang mana awalnya pada saat itu merek ini yang mana bisa terkenal sebagai halnya suatu produsen dari segi sepeda BMX.  Sehingga Sepeda Gunung GT juga yang mana bisa saja mengeluarkan suatu produk seperti halnya sepeda gunung GT yang mana juga tidak kalah bagusnya juga dengan sepeda BMX.

  1. Jenis Sepeda Gunung Ibis

Sepeda Gunung Ibis
Sepeda Gunung Ibis

Merek Sepeda Gunung Ibis ini yang mana juga pernah mendapatkan suatu penghargaan yang mana sebagai salah satu merek dari sepeda gunung yang terbaik pada tahun 2015 yang mana untuk seri Ripley 29 LS dan juga akan terus melakukan suatu perbaikan dari waktu ke waktu yang akan mendatang.

  1. Jenis Sepeda Gunung Cannondale

Sepeda Gunung Cannondale
Sepeda Gunung Cannondale

Sepeda gunung Cannodale ini yang mana berasal dari negara Amerika Serikat, yang mana ini sudah sangatlah dikenal yang mana sejak tahun 1971 sebagai sepeda gunung yang mana sangatlah cocok suapaya digunakan untuk meluncur di suatu medan yang turunan.

Sekian artikel yang bisa saya berikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Terima Kasih.